riau24 Merasa Kecewa dengan Panitia, HMI Makassar Merusuh di Kota Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Merasa Kecewa dengan Panitia, HMI Makassar Merusuh di Kota Pekanbaru

0
Aksi Massa HMI dari Makasar yang Rusuh di Pekanbaru
Berita Riau -  Merasa Kecewa dengan Panitia, HMI Makassar Merusuh di Kota Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati belum berlangsung Kongres HMI di Pekanbaru, yang dijadwalkan 22 hingga 26 November 2015. Ini ada kejadian yang semesti tidak terjadi. Pasalnya, massa berasal dari HMI Makasar ini merusuh di Pekanbaru. Mereka baru tiba tadi sore enempuh jalan darat dari Merak.
 
Pantauan media lapangan, ada seratusan massa HMI asal dari Makassar buat rusuh memblokir jalan protokol Sudirman, tepat di depan lokasi Gedung Olahraga Gelanggang Remaja. Aksi ini ada dikarena massa mengaku kecewa dengan panitia Kongres HMI di Pekanbaru tidak ada akomodasi.
 
Ratusan HMI asal Makassar ini, Sabtu (21/11/2015) malam ini pukul 19.00 WIB, memblokir jalan protokol Sudirman. Padahal jalan ini merupakan akses utama yang menghubungkan ke arah Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II. Hal ini membuat macet lalu lintas.
 
Massa HMI dari Makasar ini juga mengaku kecewa dengan panitia yang tak menyambut kedatangan mereka. Tidak hanya itu, didalam orasinya mereka kecewa karena tak difasilitasi tempat penginapan.
Mereka membakar kayu di tegah badan jalan, dan menghancurkan kaca halte bus dan gelanggang remaja yang dijadikan sebagai tempat pelaksanaan Kongres HMI.
 
Lebih anehnya, hampir satu jam sudah mereka (massa HMI dari Makasar, red) ini beraksi dengan memblokir jalan, bahkan merusak fasilias publik tersebut. Tapi tidak ada satupun itu aparat keamanan yang datang. Sehingga, kondisi di depan kegiatan dari pelaksanaan kongres masih mencekam.
 
Massa dari HMI Makasar ini tetap melakukan aksinya, yang kondisi ini buat macet arus lalulintas dan kenyamanan kendaraan diketika melewati lokasi berdemo tersebut di Jalan Sudirman. Aksi massa itu masih berlangsung tanpa adanya kawalan aparat keamanan.
 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru