riau24 Rossi dan Marquez Sama-Sama Salah | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Moto GP

Rossi dan Marquez Sama-Sama Salah

0
Rossi juga bersalah dalam polemik MotoGP 2015 (Foto: reuters)
Berita Riau -  Rossi dan Marquez Sama-Sama Salah

Brisbane, Riau24.com – Polemik MotoGP 2015 sudah mulai padam, namun tidak untuk legenda balap Mick Doohan. Menurut dia, Valentino Rossi dan Marc Marquez sama-sama bersalah atas terjadinya kontroversi yang menyedot perhatian dunia tersebut.

Perang urat saraf Rossi dan Marquez dimulai sejak lomba di Australia. Kala itu, The Baby Alien dikatakan sengaja memperlambat motornya agar bersaing dengan VR46, meski akhirnya keluar sebagai penguasa Phillip Island.

Klimaksnya terjadi di GP Malaysia, Rossi berulah sehingga membuat Marquez terjatuh saat sedang sengit-sengitnya bertarung. The Doctor pun dihukum start terbuncit seri pamungkas di Valencia, sehingga kansnya untuk menjadi juara dunia menipis.

Akhirnya finis keempat di Valencia dan titel lepas dari genggaman, Rossi mengklaim ada campur tangan Marquez terhadap kejayaan Jorge Lorenzo. Dia bahkan menilai MM93 adalah bodyguard Lorenzo.

“Apa yang terjadi di Malaysia? Saya tidak tahu, mungkin keduanya bersalah. Jika saya bermain sebagai Marquez, saya pikir saya memiliki beberapa opsi atau keluar trek dan melepas gas,” ujar Doohan, seperti diberitakan Tuttomotoriweb, Sabtu (21/11/2015).

“Saya tidak melihat balapannya secara langsung, saya hanya melihat melalui replay dan saya tidak tahu apakah Rossi menendangnya. Siapa yang tahu? Saya tidak tahu,” jelasnya.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru