riau24 Partai Hanura Gelar Silaturrahmi Dengan Pedagang Se Kabupaten Siak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Partai Hanura Gelar Silaturrahmi Dengan Pedagang Se Kabupaten Siak

0
Rolis Ketua DPC Hanura Siak
Berita Riau -  Partai Hanura Gelar Silaturrahmi Dengan Pedagang Se Kabupaten Siak
Siak, Riau24.com - Memperkuat dukungan Paslon nomor urut 1 Syamsuar - Alfedri, Partai Hanura gelar silaturrahmi sama perwakilan pedagang se Kabupaten Siak di Kantor DPC Hanura, Jalan Rajakecik, Kampung Rempak, Kecamatan Siak Sabtu (21/11/2015). Acara itu dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, dan puluhan pedagang. 
 
Dalam orasinya Rolis Ketua DPC Hanura Siak mengajak, agar para pedagang yang ada di Siak untuk menyatukan suara kepada Paslon Syamsuar - Alfedri. "Kesempatan ini‎, perlu saya tekankan kepada semua pedagang yang datang hari ini, agar menyatukan suara untuk memenangkan pasangan Syamsuar-Alfedri pada 9 Desember mendatang," ajaknya.
 
Senada itu diungkapkan Indra Gunawan, dikatakannya, bahwa di Kabupaten Siak masih perlu dilanjutkan bukan perubahan. Hal ini memang patut dilanjut Paslon 
Syamsuar - Alferdri. 
 
"Diharapkan masyarakat kiranya memiiih Paslon Syamsuar - Alfedri ini, biar melanjutkan yang belum selesai, bukan perubahan. Apakah prgram sudah berjalan perlu dirubah, tidak kan," jelasnya dengan lantang.
 
‎Sementara Ujang Boyboy minta kepada Rolis CS, agar semua pedagang yang ada di Siak bisa terakomodir dengan baik dan juga memberikan kenyamanan. Harap semua pedagang di Siak itu bisa terakomodir. Dalam artian, setiap ivent-ivent di Siak, diharap semua pedagang agar diikut sertakan dan diberikan rasa kenyamanan dan ketentraman.
 
R24/rul/lin
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru