riau24 Skully AR-1, Helm Canggih Berfitur GPS dan Kamera Belakang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Skully AR-1, Helm Canggih Berfitur GPS dan Kamera Belakang

0
Skully AR-1 telah memenuhi standar DOT/ICE. Kacanya pun anti gores, tak mengembun dan dijamin kuat.
Berita Riau -  Skully AR-1, Helm Canggih Berfitur GPS dan Kamera Belakang
Jakarta, Riau24.com Helm masih menjadi perlengkapan konvensional yang utamanya berfungsi untuk melindungi kepala pengendara. Hingga kini, tak banyak fitur yang tersedia. Sekalipun ada baru sejauh Bluetooth untuk mengakses telepon.

Tapi, beda halnya dengan helm yang satu ini. Adalah Skully AR-1, yang membawa terobosan untuk menciptakan helm yang tak cuma menjanjikan aspek keselamatan teratas tapi juga dijejali seabrek teknologi. 

Salah satu fiturnya adalah kemampuan si pemakainya bisa mengakses kondisi lingkungan belakang dengan sudut pandang 180 derajat.

Dijelaskan, fitur ini bekerja melalui sebuah kamera lensa lebar yang diletakkan pada bagian belakang helm. Proyeksi kamera kemudian ditanyangan melalui layar virtual mini yang terlihat pada bagian kanan bawah kaca helm. 



"Pengendara bisa lebih mempertahankan fokus ke depan sekaligus melihat kondisi belakang dengan sangat jelas," tutur seorang teknisi penerbangan, Corey Hass, yang telah menjajal Skully AR-1. 

Selain itu, layar virtual mini juga bisa dimanfaatkan untuk mengakses layanan navigasi. Yang tak kalah penting, helm ini memungkinkan pemotor menerima notifikasi pesan, telefon, dan mengakses musik dari smartphone

Sebagai syarat keselamatan, Skully AR-1 telah memenuhi standar DOT/ICE. Kacanya pun anti gores, anti embun, dan dijamin kuat. Bila Anda yang tertarik memiliki Skully AR-1, helm ini sudah bisa dipesan dengan banderol US$ 1.499 atau sekira Rp 20,5 juta. 

R24/rno/lip
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru