riau24 Team CSR PT RAPP Kunjungi P4S Karya Nyata | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Program RTMPE Dilirik PT RAPP,

Team CSR PT RAPP Kunjungi P4S Karya Nyata

0
Bupati Kampar H. Jefry Noer saat menerima kunjungan CSR PT RAPP Jumat (20/11/2015)
Berita Riau -  Team CSR PT RAPP Kunjungi P4S Karya Nyata

Kampar, Riau24.com - Program rumah tangga mandiri pangan dan energi (RTMPE) tidak hanya populer , tapi juga dilirik oleh perusahaan yang beroperasi di Provinsi Riau. Salah satu perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar, PT RAPP turut tertarik dengan konsep RTMPE yang digagas oleh Bupati Kampar H. Jefry Noer.

Program RTMPE ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Team CSR PT RAPP dengan mengunjungi langsung kelokasi program RTMPE di Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S) Karya Nyata, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada hari Jum'at (20/11/2015).

Kunjungan Team CSR PT RAPP ini disambut langsung oleh Bupati Kampar H. Jefry Noer di lokasi P4S Karya Nyata, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu dengan tujuan untuk menggali ilmu tentang konsep program RTMPE.

Team CSR PT RAPP ini dipimpin langsung oleh Ketua Rombongan Sundari Berlian. Dalam kunjungan tersebut terungkap, bahwa Sundari Berlian mengaku sangat terinspirasi saat pertama kali berkunjung di lokasi RTMPE beberapa waktu yang lalu. 

Kunjungan tersebut, Sundari Berlian juga mengajak Team CSR PT RAPP dari masing - masing perwakilan dari Lima (5) Kabupaten tempat operasi perusahaan seperti dari Kabupaten Kampar sendiri, Kuansing, Siak, Meranti dan Kabupaten Pelalawan. 

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru