riau24 BNN Tangkap Anggota Polda Kaltim Terduga Pengendali Kurir Narkoba | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

BNN Tangkap Anggota Polda Kaltim Terduga Pengendali Kurir Narkoba

1
Ilustrasi Narkoba
Berita Riau -  BNN Tangkap Anggota Polda Kaltim Terduga Pengendali Kurir Narkoba
Balikpapan, Riau24.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap seorang polisi anggota Polda Kalimantan Timur. Brigadir Polisi AM ditangkap karena diduga terlibat jaringan pengedar narkotika antarpulau.

"AM diamankan bersama 3 rekannya yakni Jaf, Bus dan Sbn di 2 tempat kejadian di Balikpapan," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) BNN Kombes Slamet Pribadi saat dihubungi Antaranews dari Balikpapan, Minggu (22/11/2015).

Keempatnya diamankan pada Rabu 18 November 2015 di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan dan di Hotel BS di Jalan Letjen Suprapto, Balikpapan.

"AM bertugas sebagai pengendali kurir, Jaf dan Bus sebagai kurir Medan dan Sbn sebagai penjemput kurir dengan modus operandi narkotika jenis sabu dan ekstasi dibawa dari Medan oleh 2 orang kurir berinisial Jaf dan Bus menuju Balikpapan melalui jalur penerbangan," jelas Slamet.

Menurut dia, sabu-sabu dibungkus dengan 6 buah plastik bening yang dililit lakban dan dimasukkan ke sebuah tas selempang hitam.

Kronologi

Sesampainya di bandara, kedua kurir dijemput seorang sopir dengan inisial Sbn yang kemudian diamankan oleh petugas saat dalam perjalanan dari bandara.

Slamet mengatakan, dari hasil dari penyidikan lebih lanjut, petugas menangkap Brigpol Am yang merupakan pengendali kurir tersebut.

Menurut informasi dari Polda Kaltim, Am bertugas di Direktorat Reserse Narkoba (Reskoba) kepolisian daerah itu.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1,1 kilogram sabu dan 141 butir ekstasi. 

R24/rno/lip 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru