riau24 Kebakaran Kantor Dispenda Sumut Berhasil Dipadamkan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kebakaran Kantor Dispenda Sumut Berhasil Dipadamkan

1
foto: istimewa
Berita Riau -  Kebakaran Kantor Dispenda Sumut Berhasil Dipadamkan

Medan, Riau24.com - Peristiwa kebakaran yang terjadi Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sumatera Utara, di Jalan Sisingamangaraja, Medan sejak Sabtu petang kemarin hingga Minggu (22/11/2015) dini hari akhirnya berhasil dipadamkan.

Pantauan Okezone hingga Minggu pukul 01.30 WIB, proses pendinginan api masih berlangsung. Mobil pemadam milik Pemerintah Kota Medan masih terlihat silih berganti masuk ke areal kantor untuk memadamkan api.

Meksi api sendiri sudah bisa dikendalikan. Namun areal kantor masih dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Warga dan awak media yang awalnya masih boleh mendekat ke areal gedung, kini sudah dilarang karena alasan keamanan.

Dalam kebakaran tersebut, dua unit mobil berjenis minibus dengan nomor polisi BK 1154 L dan BK 1516 K, terpaksa dievakuasi paksa oleh warga dan petugas saat kebakaran melanda Kantor Dispenda Sumut.

Evakuasi dilakukan dengan terlebih dahulu memecahkan kaca mobil berplat merah itu. Kaca mobil harus dipecahkan, karena pintu mobil dalam kondisi terkunci. Sementara posisi mobil sangat dekat dengan gedung kantor yang terbakar.

‎"Inisiatif kita untuk memecahkannya. Karena kalau enggak, udah terbakar tadi mobilnya itu," ujar salah seorang warga, Dedi Marpaung.

Dedi mengatakan, pengevakuasian kedua mobil minibus itu dilakukan karena khawatir kedua mobil terbakar dan meledak, hingga merusak bangunan Masjid yang ada disebelah gedung yang terbakar.

"Gedung kantor sama Masjid memang berjarak. Jadi api enggak mungkin menjilat ke Masjid. Tapi kalau mobil itu meledak, mungkin Masjid bisa ikut tersambar, makanya kita evakuasi," tandasnya.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru