riau24 Ke Mana Kendaraan Hasil Sitaan Leasing Dibawa? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Ke Mana Kendaraan Hasil Sitaan Leasing Dibawa?

0
Ilustrasi lelang mobil. (Autobox)
Berita Riau -  Ke Mana Kendaraan Hasil Sitaan Leasing Dibawa?

Riau24.com - Ada berbagai alasan yang membuat orang membeli kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor, dengan sistem kredit. Salah satunya karena tak perlu mengeluarkan uang yang banyak sekaligus.

Namun, jika tidak bisa membayar angsuran tepat waktu, maka ada kemungkinan kendaraan akan ditarik oleh pihak leasing. Lalu, ke mana kendaraan sitaan itu dibawa?

Direktur Utama Adira Finance, Willy Suwandi, mengatakan, bila kendaraan yang ditarik akan kembali dijual dengan sistem lelang. "Kita jual kembali melalui lelang, kita menggunakan e-bid atau e-lelang," ujarnya kepada VIVA.co.id, Sabtu, 21 November 2015.

Willy mengatakan, bila syarat dan sistem sudah terlampir padawebsite. Hal tersebut dinilai lebih memudahkan konsumen dalam memilih dan membeli kendaraan yang diinginkan.

"Kita memberikan harga terbaik. Siapa yang bisa menawar lebih tinggi, tentu dia yang akan menang. Setiap bulan kami melakukan lelang, banyak titik di seluruh Indonesia, seperti Depok, Cimanggis dan Alam Sutra," katanya menambahkan.

R24/rno/viv

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru