riau24 Marquez Siap Berbaikan dengan Rossi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Moto GP

Marquez Siap Berbaikan dengan Rossi

0
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan bahwa ia siap memperbaiki hubungannya dengan Valentino Rossi. (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Berita Riau -  Marquez Siap Berbaikan dengan Rossi
Jakarta, Riau24.com - Hubungan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang memanas sejak insiden di sirkuit Sepang, Malaysia, akhir Oktober lalu, diakui pebalap asal Spanyol itu akan segera mereda seiring dengan berjalannya waktu.

Marquez juga menyatakan dirinya terbuka jika Rossi ingin memperbaiki hubungan keduanya. Marquez dan Rossi sendiri berseteru di tiga balapan terakhir setelah 'The Doctor' secara terbuka menganggap Marquez berusaha membantu Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

"Saya benar-benar mengerti dengan situasinya (Rossi). Dia kehilangan gelar dan dia pasti marah dengan banyak orang. Tapi seperti yang saya telah katakan sebelumnya, kapanpun dia mau, kami akan memperbaiki semuanya," ujar Marquez kepada Marca.

Sebelumnya, Rossi sempat melontarkan kekhawatirannya dengan sikap Marquez, yang ia anggap akan menjadi masalah besar pada musim balapan tahun depan. Pebalap Italia itu khawatir Marquez akan melakukan hal serupa seperti musim ini.

"Saya takut yang akan terjadi musim depan, karena pebalap seperti Marquez memutuskan untuk tidak memenangi balapan hanya untuk menyakiti pebalap lain. Saya tidak tahu di mana ini akan berakhir," ujar Rossi seperti dilansir SuporSport, beberapa pekan lalu.

Marquez sendiri mengakhiri musim balap ini dengan menempati posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP, terpaut 83 poin dari Rossi yang berada di peringkat kedua.

Sedangkan, gelar juara dunia dipastikan menjadi milik rekan Rossi di Movistar Yamaha, Lorenzo, setelah pebalap asal Spanyol itu berhasil finis pertama pada balapan seri terakhir di Valencia, Minggu (8/11/2015) lalu.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru