riau24 Satpol PP se Provinsi Riau akan Mengikuti Jambore, Tingkatkan Kemampuan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Satpol PP se Provinsi Riau akan Mengikuti Jambore, Tingkatkan Kemampuan

0
Kasatpol PP Riau Zainal
Berita Riau -  Satpol PP se Provinsi Riau akan Mengikuti Jambore, Tingkatkan Kemampuan
Pekanbaru, Riau24.com - Satpol PP se Provinsi Riau, akan meikuti jambore. Acara akan dibuka oleh Plt Gubri itu, dimaksudkan untuk kemampuan dan kepekaan pada mereka sebagai aparat.
 
Demikian disampaikan Kasatpol PP Provinsi Riau, Zainal SH MH, didamping Kabid Tibum Tranmas,
Marradona, Ahad (22/11/15). Dia mengatakan, acara ini direncana Senin (23/11/15) dan dijadwalkan dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubri Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Kegiatan tahunan dipusatkan di Taman Wisata Alam Mayang dan ditaja mulai tanggal 23 hingga 26 November mendatang. Kegiatan ini diikuti ratusan personil Satpol PP dari kabupaten/kota tersebut, dan ini sebagai ajang silaturahmi," terang Kasatpol PP Riau.
 
Kegiatan ini, bertujuan tingkatkan kapasitas personil terlibat dalam Jambore serta difokuskan untuk mengasah ketrampilan mau pun pengetahuan dasar tugas fungsi Satpol PP dikemas dalam bentuk kegiatan lomba. Tujuanya mearah pada kesemaptaan jasmani.
 
Dikesempatan itu Zainal berkata, keberadaan Satpol PP tentu juga merupakan ini salah satu potensi sumber daya aparatur yang perlu diberdayakan dan didayagunakan peran dan fungsinya. Diharap, ini mejadi pendorong pembangunan yang efisien dan serta efektif.
 
"Terutama ini dalam pelaksanaan tugas penegak peraturan daerah yang diketahui ini memiliki potensi sumber PAD serta dapat menjaga ketentraman. Makanya ini dengan melalui jambore inilah kembali kita asah kemampuan mereka Satpol PP supaya jadi handal," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru