riau24 Sosialisasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Melalui Gerak Jalan Santai | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sosialisasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Melalui Gerak Jalan Santai

0
Pasangan calon Pelalawan ikut senam sehat
Berita Riau -  Sosialisasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Melalui Gerak Jalan Santai

Pelalawan, Riau24.com  Pada Minggu (22/11/2015) KPU Pelalawan sosialisasikan kedua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan melalui kegiatan gerak jalan santai. Pada aksi sosialisasi itu, kedua paslon pun ikuti kegiatan gerak jalan santai digelar KPU Pelalawan.

Pada aksi gerak jalan santai digelar KPU Pelalawan dilakusanakan mulai sekitar pukul 08.00 WIB pada hari minggu pagi itu dengan rute dengan start dimulai di depan Kampus Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) melintasi sepanjang jalan lintas Timur dikota Pangkalan Kerinci lalu kembali ke depan Start di Depan AKN Pelalawan yang diperkirahkan jauh rute jalan gerak santai diikuti kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yaitu pasangan HM Harris-Zardewan dan Pasangan Zukri-Anas Badrun bersama para komisioner KPU Pelalawan dan para simpatisan kedua Paslon sekitar dua kilo meter diJalan Lintas Timur (Jalintim) di Kota Pangkalan Kerinci.

Dari pantauan di lapangan, terlihat para anggota komisioner KPU Pelalawan bersama kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan ikut serta meramaikan kegiatan sosialisasi kedua paslon melalui aksi gerak jalan santai yang diiringgi para pendukung dan simpatisan dari masing-masing kedua paslon Pelalawan itu. Bahkan marcing band dari SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci ikut meriahkan dan semarakan gerak jalan santai dilaksanakan KPU Pelalawan Setelah berhasil melintasi rute gerak jalan santai ditetntukan KPU Pelalawan hingga finish, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan bersama para pendukungnya masing-masing langsung mengikuti senam sehat digelar KPU Pelalawan. 

Ketua KPU Pelalawan, Nasarudin US sendiri mengaku bahwa kegiatan Jalan santai hanya akan dilakukan di jalan Lintas Timur. Usai digelarnya kegiatan jalan santai bagi kedua pasangan calon setiap pasangan diberi waktu 15 menit untuk berorasi politik menyampaikan misi dan visinya sebagai calon Cabup dan Cawabup Pelalawan. "Dengan waktu diberikan bisa dimanfaatkan kedua paslon untuk berorasi menyampaikan visi misi politiknya. Sebelum digelar jalan santai pada Minggu (22/11/2015) tadi, sehari sebelumnya KPU Pelalawan pada Sabtu (21/11/2015) telah menggelar Lomba lagu melayu sebagai bentuk sosialisasi dan kreatifitas kedua pasangan calon guna meramaikan dan menyemarakkan pesta demokrasi Pilkada serentak Pelalawan menjelang 9 Desember 2015 di Pelalawan,” terangnya.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru