riau24 Dokumen Kasus Gatot Ludes saat Kantor Dispenda Sumut Terbakar | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Dokumen Kasus Gatot Ludes saat Kantor Dispenda Sumut Terbakar

1
foto: Okezone
Berita Riau -  Dokumen Kasus Gatot Ludes saat Kantor Dispenda Sumut Terbakar

Medan, Riau24.com - ‎Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Hasban Ritonga menegaskan, kebakaran yang melanda Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja, Medan, sejak Sabtu 21 November 2015 petang, bukanlah akibat kesengajaan.

Penegasan itu untuk menjawab kecurigaan masyarakat yang menghubungkan peristiwa kebakaran itu dengan kasus suap yang kini menjerat Gubernur Sumut nonaktif, Gatot Pudjo Nugroho.

Di mana pada gedung yang menyimpan dokumen pendapatan daerah itu, ditengarai terdapat barang bukti kasus suap yang menjerat Gatot Pudjo Nugroho.

"Tidak ada kalau ke sana itu. Begitupun kita biarkanlah dulu polisi bekerja melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran," ujar Hasban saat meninjau lokasi kebakaran, Sabtu malam.

Sementara itu, Kepala Dispenda Sumut, Rajali mengatakan, ‎pada lantai I gedung yang terbakar itu terdapat kantor tiga instansi. Yakni Dinas Pendapatan Daerah Sumut, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut, dan PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).

Sedangkan di lantai dua ada banyak berkas tentang kendaraan seperti BPKP sebagai bukti hak kepemilikan kendaraan. Namun pihaknya belum dapat mengetahui berkas-berkas yang musnah dalam kebakaran itu.

"Kita belum bisa masuk ke dalam," katanya.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru