riau24 Samsung Bakal Garap Ponsel Murah dengan Pemindai Sidik Jari? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Samsung Bakal Garap Ponsel Murah dengan Pemindai Sidik Jari?

0
Ponsel Samsung (Pocket-lint)
Berita Riau -  Samsung Bakal Garap Ponsel Murah dengan Pemindai Sidik Jari?
Jakarta, Riau24.com Fitur pemindai sidik jari yang biasanya hadir di smartphone premium Samsung disebut akan berubah. Hal ini dikarenakan, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menghadirkan fitur tersebut di smartphone murahnya.

Informasi ini sendiri pertama kali diketahui dari laman Korea Herald. Seorang pembocor anonim menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk memperluas fitur-fitur terbaik kesmartphone lower-end besutannya.

Salah satu fitur yang disebut akan mampir ke perangkat murah Samsung adalah pemindai sidik jari serta Samsung Pay. Kendati demikian, belum dapat dipastikan kriteriasmartphone murah yang akan kedatangan fitur ini.
Mengutip informasi dari laman GSM Arena, Minggu (22/11/2015), beberapa analis menilai rencana ini dilakukan Samsung untuk dapat bersaing dengan pabrikan smartphone asal Tiongkok.

Sebab, dikabarkan beberapa pabrikan asal Tiongkok sudah membekali fitur tersebut di perangkatnya. Terlebih beberapa darismartphone itu merupakan smartphone kelas menengah.

Untuk itu, dengan menghadirkan fitur ini di perangkat murahnya, Samsung memiliki keunggulan lebih dibanding kompetitornya.

Namun, untuk saat ini Samsung sendiri belum mengeluarkan pernyataan tentang bocoran tersebut. Jadi, belum dapat dipastikan kapan teknologi ini akan mulai dikembangkan Samsung untuk smartphone murahnya.

R24/rno/lip 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru