riau24 Penegak Hukum Harus Menindak Masa HMI Anarkis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Penegak Hukum Harus Menindak Masa HMI Anarkis

0
Ketua Komisi C DPRD Riau Aherson
Berita Riau -  Penegak Hukum Harus Menindak Masa HMI Anarkis
Pekanbaru, Riau24.com - Tindakan anarkis kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam pelaksanaan Kongres XXIX HMI di Pekanbar, Minggu (22/11/2015) harus ditindak tegas oleh penegak hukum. Pasalnya, masa HMI telah merusak aset Pemerintah.   

Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Aherson mengatakan, sebagai mahasiswa semestinya berlaku baik. Bukan melakukan tindakan anarkis. " Tamu yang hadir sebagai peserta pengembira bukan membuat kerusuhan," kata Aherson, kepada Riau24.com di Kantornya, Senin (23/11/2015).

Aherson mnuturkan, jika memang kerusuhan terjadi aikibat biaya penginapan dan makan tamu tidak ditanggung panitia, tentu harus dijelaskan terlebih dahulu. " Jika anarkis kenapa mereka datang ke Pekanbaru. Jika kongres tidak terlaksana dengan baik kenapa dibuat di Pekanbaru," ucap Aherson.

Aherson mengesakan, sebagai mahasiswa semestinya memberikan contoh yang bagus kepada masayarkat. " Membuat kerusuhan tidak menecermikan yang baik pada masayarkat. Kita tidak ingin aset kita di rusak. Persoalan ini, harus ditindak penegak hukum," pinta Aherson.


R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru