riau24 Romli Mengacaukan Kongres HMI di Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Romli Mengacaukan Kongres HMI di Pekanbaru

0
Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Riau Saiman Ali Pakpahan
Berita Riau -  Romli Mengacaukan Kongres HMI di Pekanbaru
Pekanbaru,  Riau24. com - Kerusuhan yang terjadi saat pelaksanaan Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pekanbaru diduga adanya rombongan liar yang tidak terdaftar dalam  peserta Kongres. Panitian, harus bekerja sama dengan pihak ke Polisian dalam mengatasi rombongan liar ( Romli) yang mengacaukan pelaksanaan kongres.   

" Ada rombongan liar menyusup dalam kegiatan kongres sudah menjadi tanggung jawab panitia. Jangan diberi toleransi bagi rombongan liar yang mengacaukan pelaksanaan Kongres," kata Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Saiman Ali Pakpahan, kepada Riau24.com melalui telepon seluler, Senin (23/11/2015).

Saiman mengatakan, dinamika lemabag internal HMI memang keras. Kerusuhan yang terjadi saat kongres, sudah mencedrai naungan besar HMI. " Panitia harus mengantisipasi kerusuhan tersebut. Karena berdampak serius terhadap kredibiltas mahasiswa islam," tandas Saiman.


Saiman mengungkapkan, masa HMI yang tidak terdaftar dalam kongres dan membikin kerusuhan sangat memberikan dampak negatif. " Kerusuhan yang dilakukan masa HMI menunjukan kegagalan dalam pelaksanaan kongres," terang Saiman.

R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru