riau24 Heboh ! Ada Mayat Ditemukan di Rumah Kosong | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Heboh ! Ada Mayat Ditemukan di Rumah Kosong

0
Berita Riau -  Heboh ! Ada Mayat Ditemukan di Rumah Kosong
Siak, Riau24.com - Warga berada di kampung Merempan Hulu yang di Kecamatan Siak, ini dikejutkan dengan temuan sesosok mayat di salah satu rumah kosong. Mayat tidak dikenal tersebut, ditemukan tidak jauh dari pemukiman warga, pada Senin (23/11/2015) pagi.
 
Temuan mayat tersebut langsung dilaporkan warga setempat, pada pihak kepolisian. Maka, ditangani kepolisian setempat dalam tindak lanjut permasalahan tersebut. Hal temuan mayat sebagaimana yang dijelaskan dari penghulu kampung Merempan Hulu, Herlambang.
 
"Kami ada mendapat laporan dari salah seorang warga. Ada itu bau menyengat di sekitar rumah saat ini kosong, yang kemudian hal itu kami langsung melaporkan pada pihak kepolisian. Alhamdulilah ini. Pihak kepolisian ini cepat tanggap
datang kelokasi kejadian," ungkap Herlambang.
 
Pasalnya, tidak lama berselang, sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Siak dan Polres Siak juga langsung turun untuk melakukan pengecekan, ternyata ditemukan sesosok mayat itu sudah didalam kondisi membusuk yang di rumah kosong tersebut.
 
"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, terkait ada temuan aroma bau busuk di salah satu rumah yang kosong di Kampung Merempan Hulu itu. Dan ini kami langsung turun ke lokasi lakukan olah TKP. Ditemukan ada sosok mayat sudah dipenuhi belatung," terang Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hari Budianto.
 
Dengan ditemukannya sesosok mayat belum diketahui indentitas tersebut, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan identifikasi terhadap mayat, guna memastikan penyebab dari kematian Mr X yang ditemukan di rumah kosong tersebut.
 
"Saat ini jenazah langsung kita bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Pekanbaru untuk diidentifikasi, guna memastikan identitas si korban dan penyebab kematiannya," tandasnya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru