riau24 Yuni Halim Silaturrahmi di Pangean | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Yuni Halim Silaturrahmi di Pangean

0
Masyarakat Pangean Tiga Desa, Bersilahturami Dengan Hj. Yuni Halim
Berita Riau -  Yuni Halim Silaturrahmi di Pangean

Kuansing, Riau24.com – Istri Calon Wakil Bupati H. Halim yakni Yuni Halim, melakuka silahturahmi dengan kaum ibu-ibu dari tiga desa di kecamatan Pangean, yakni desa Pauh Angit, Sako dan Sukaping pada Jumat ( 20/11/2015) lalu.

Juswati salah seorang perwakilan ibu-ibu, mengatakan mereka sengaja mengundang Yuni Halim, karena ingin bertatap muka langsung, untuk menyatakan dukungan pada Pasangan Cabup Mursini dan Cawabup Halim.

“ Kedatangan ibu Yuni Halim, telah lama diinginkan para Ibu didesa Pauh Angit, undangan yang disampaikan ini adalah bentuk dukungan pada Pasangan MH, Kami anggota yasinan Desa Pauh Angit, sepakat untuk menghadirkan bu Yuni Halim, dan kami menyatakan dukungan, melalui istri dari Pak Halim, ujarnya sebagai mana dilansir media kuansing.

Menurutnya, masyarakat tiga desa telah lama mengenal sosok Cawabup Halim yang dikenal dermawan selama ini,  terutama sebelum maju dalam Pilkada.

Silahturami Yuni Halim dengan warga tiga desa tersebut juga diisi ceramah yang disampaikan Ustad Darwis. Dalam tausiyahnya, Darwis mengingatkannya pentingnya memilih pemimpin yang amanah, sesuai anjuran agama, dan ada pada sososk pasangan MH.

Karena itu, Ustad Darwis menghimbau masyarakat tiga desa itu, untuk tidak salah menentukan pilihan. “ Menentukan pemimpin juga harus didasari agama,”pungkasnya.

R24/awa/zar/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru