riau24 Dark Force, Motor Roda Tiga Bertema Star Wars | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Modifikasi

Dark Force, Motor Roda Tiga Bertema Star Wars

0
Ural menciptakan motor roda tiga edisi Star Wars yang dinamakan Dark Force.
Berita Riau -  Dark Force, Motor Roda Tiga Bertema Star Wars
London, Riau24.com Film terbaru Star Wars akan rilis Desember nanti. Jelang premier-nya, banyak pabrikan otomotif yang membuat model bertemakan film tersebut. Salah satunya adalah Ural. Pabrikan sepeda motor tersebut menciptakan motor roda tiga yang dinamakan Dark Force.

"Terinsrasi ari dunia `Star Wars`, kami membuat sepeda motor yang memungkinkan Anda mengeksplorasi sisi gelap menuju kekuatan dunia yang seimbang," demikian tulis Rural dalam rilis resminya, dikutip dari Gizmag.

Dikatakan motor unik ini diproduksi terbatas, yaitu hanya 25 unit saja. Didominasi warna hitam, Dark Force dibanderol US$ 15 ribu atau sekira Rp 205,3 juta (Kurs: Rp 13.693/US$).

Selain ciri khas hitam glossy, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED khusus. Warna hitam ini juga termasuk mesin dan knalpot yang terbuat dari bahan keramik. Motor ini dilengkapi pedang lightsaber milik Darth Vader yang ditaruh di bagian penumpang samping.

Dark Force dilengkapi dengan mesin dua silinder OHV berkapasitas 749 cc. Dengan pendingin udara, mesin ini hasilkan tenaga 41 Tk dan torsi 57 Nm. Kecepatan maksimal yang bisa diraih motor empat percepatan ini adalah 113 km/jam.

Sebelum Ural, Fiat Chrysler juga hadirkan model Fiat 500e Stormtropper. Model ini dimodifikasi dengan keliran hitam-putih menyerupai baju zirah First Order Legion. Mobil ini dibuat atas kerja sama Fiat dengan rumah produksi Lucasfilm.

R24/rno/lip 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru