riau24 Dalam Diam, Valentino Rossi Masih Dendam | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Moto GP

Dalam Diam, Valentino Rossi Masih Dendam

0
Valentino Rossi tak lagi mengikuti akun Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di twitter. (REUTERS/Heino Kalis)
Berita Riau -  Dalam Diam, Valentino Rossi Masih Dendam
Jakarta, Riau24.com - Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yakin bahwa hubungan mereka dengan Valentino Rossi akan kembali cair begitu situasi panas mulai mereda. Namun dalam diam, Valentino Rossi ternyata masih kesal dengan duo Spanyol tersebut.

Dilansir dari tuttomotoriweb, Rossi ternyata diketahui tak lagi mem-follow Lorenzo dan Marquez di akun twitter miliknya. Hal itu jelas merupakan salah satu indikasi kuat bahwa Rossi masih kesal dengan aksi duo Spanyol.

Di beberapa seri terakhir, Marquez yang sudah tersisih di persaingan perebutan gelar juara dunia malah terus berusaha mengganggu Rossi. Hal ini terlihat jelas di seri Australia dan Sepang.

Ketika Marquez diharapkan bisa melakukan hal yang sama terhadap Lorenzo di seri pamungkas di GP Valencia, Baby Alien malah tak pernah sekalipun menciptakan momentum yang membuat Lorenzo khawatir.

Lorenzo bisa melaju tenang di depan dan Marquez beralasan ia tak punya cukup kecepatan untuk mengejar Lorenzo. Insiden ini membuat Rossi panas sampai-sampai menyebut Marquez sebagai pengawal Lorenzo.

Untuk Lorenzo, Rossi pun tak bisa menyembunyikan kekesalannya lantaran rekan setimnya itu turut berkomentar saat ia dan Marquez terlibat dalam insiden Sepang.

Lorenzo saat itu menilai bahwa Rossi seharusnya terkena hukuman yang lebih berat dari sekadar start dari garis belakang. Saat Rossi coba melakukan banding ke CAS, Lorenzo pun aktif menyuarakan pendapatnya meski dirinya tak terlibat insiden tersebut.

Rossi sendiri tidak pernah menyuarakan cuitan di akun twitter setelah ia gagal menjadi juara dunia pada 8 November lalu.

Melihat aksi Rossi ini, hubungan Rossi-Lorenzo dan Marquez sepertinya tidak akan berubah drastis dan kembali seperti sedia kala begitu musim baru 2016 dimulai.

Api rivalitas dari musim 2015 di antara mereka bertiga masih menyala dan hal itu akan membuat seri-seri awal MotoGP 2016 sudah berlangsung panas dan penuh.

R24/rno/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru