riau24 Hampir Tiga Tahun Terbengkalai,  Warga Minta Segera Dituntaskan Jembatan Siak IV  | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Hampir Tiga Tahun Terbengkalai,  Warga Minta Segera Dituntaskan Jembatan Siak IV 

0
Kondisi Jembatan Siak IV yang Terbengkalai Hampir Tiga Tahun
Berita Riau -  Hampir Tiga Tahun Terbengkalai,  Warga Minta Segera Dituntaskan Jembatan Siak IV 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini pelaksanaanya pembangunan Jembatan Siak IV, yang berada di Jalan Jendral Sudirman, ini masih terbengkalai. Berhentinya, proyek pembangunan tersebut mendapat tanggapan serius dari warga. Tapi diharapkan ini dituntaskan.
 
Seperti yang disampaikan warga Pekanbaru, Surya (22) ini menilai proyek tersebut sudah mendesak dan harusnya dapat terselesaikan dengan segera. Pemberhentianya proyek ini diperkira sudah banyak ganggu pemandangan, membuat arus kendaraan jadi sembraut.
 
"Sepertinya, pemerintah sengaja menghentikan ini proyek tersebut. Maka, ini diharapkan bisa segera dituntaskan. Pemberhentian dari proyek ini diperkira sudah banyak ganggu pemandangan, membuat arus kendaraan mejadi sembraut. ganggu pemandangan," ujarnya.
 
Senada itu, juga diungkap Rendy (23) warga berada di dekat lokasi pembangunan jembatan. Katanya bahwa, pemberhentiannya proyek tersebut sangat disesalkan sekali, sebab Jembatan Siak IV, ini telah banyak menghabiskan dana. Dan ini, diharapkan bisa dituntaskan.
 
"Sudah banyak dana yang dihabis untuk pembangunan jembatan itu tetapi masih terbengkalai dan sia-sia. Maka, berharap agar proyek Jembatan Siak IV ini segera bisa diilanjutkan dan juga diselesaikan. Agar nanti ini pengguna jalan bisa kelancara akses jalan," sebutnya.
 
Diketahui, sebelumnya itu dalam RAPBD Perubahan 2015, ini ada anggota DPRD Riau mendukung untuk kelanjutanya pembangunan Jembatan Siak IV. Dimana sudah diangggarkan melalui Dinas Bina Marga (BM) Provinsi Riau sekitar Rp20 milliar. Tapi itu dibatalkan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru