riau24 MM Tanda Tangani Kontrak Politik | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

MM Tanda Tangani Kontrak Politik

0
Pasangan Mardjan Ustha - Muslim bersama pendukung mengacung tiga jari
Berita Riau -  MM Tanda Tangani Kontrak Politik

Kuansing, Riau24.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pasangan nomor urut 3, Mardjan Ustha - Muslim (MM) sepakat untuk melakukan pengaspalan jalan antar desa di Kecamatan Kuantan Mudik dalam jangka dua tahun ketika menang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Kesepatan itu dituangkan dalam kontrak politik saat MM kampanye dialogis di Desa Pebaun Hulu, Sabtu (14/11/2015) malam.

"Insya Allah, ketika kami terpilih nanti, kami siap untuk merealisasikannya," ujar Mardjan bersama Muslim. Menurutnya, pengaspalan jalan antar desa merupakan program prioritas MM menuju Kuansing Emas.

"Ini merupakan program utama kami, sebab dengan bagusnya akses antar desa akan menghidupkan perekonomian masyarakat," ujar Mardjan.

Tidak hanya jalan di Kuantan Mudik, kata Mardjan, tapi seluruh jalan antar desa di Kuansing yang akan 'dihitamkan'. "Setidaknya, 100 Km jalan per tahun akan diaspal dan dalam kurun waktu tiga tahun sudah selesai semua," katanya.

Sementara itu, Afri selaku Ketua Tim Pemenangan MM mengapresiasi keberanian MM untuk menandatangani kontrak politik tersebut.

"Kita tidak bisa memungkiri bahwa Kuansing sudah sejajar dengan kabupaten kota lainnya di Riau. Kini, bagaimana agar Kuansing bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Tentunya, semua itu ada pada program MM," pungkas Afri.

R24/awa/zar/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru