riau24 Pangdam TNI L Pusung Berkunjung Ke Inhil | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pangdam TNI L Pusung Berkunjung Ke Inhil

0
Bupati HM Wardan berbincang dengan Pangdam TNI Mayijen L Pusung, di dampingi Danramil Jarot.
Berita Riau -  Pangdam TNI L Pusung Berkunjung Ke Inhil

Inhil, Riau24.com Pangdam Bukit Barisan Mayjen TNI L. Pusung meninjau secara langsung perpustakaan indra suardi di desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (23/11/2015).

Tak hanya itu, Mayjen TNI L. Pusung juga melakukan peninjauan Pembangkit Listrik Tenaga Micro Hydro. Dimana, kedua pasilitas tersebut merupakan hasil kinerja anggota TNI d Kabupaten Inhil yang bekerja sama dengan Pemkab Inhil.

Kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI L. Pusung tampak didampingi oleh Danrem 031/WB Provinsi Riau Nurendi dan Dandim 0314 /Inhil Jarot Suprihanto, Kasi Pers Korem 031/WB Kolonel Inf. Chandra, Kapuskodal Letkol Inf. R.TS.Manopo, Kadis Perhubungan Provinsi Riau Selain itu juga tampak Bupati Inhil HM Wardan beserta sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil ,Camat, Danramil.

“Tujuan utama saya kesini untuk melihat apa yang telah dikerjakan anggota di sini,” kata Pangdam L Pusung kepada sejumlah awak media.

Untuk perpustakaan, menurutnya meski belum diresmikan namun sudah dapat difungsikan oleh masyarakat, khusus bagi para pelajar SD hingga SMA. Sebab didirikannya perpustakaan merupakan salah satu upayanya mengikuti perkembangan dibidang pendidikan.

“Jujur saja, saya bangga dengan masyarakat di sini, karena meski di wilayah terpencil namun mereka tampak ceria dan mau berkembang. Saya harap pemerintah setempat mendukung sepenuhnya apa yang telah kami lakukan,” imbuhnya.

Harapan Kepada Bupati Lanjutkan terus pembangunan ini sama-sama TNI jalan terus dan saya akan kerjasama dengan beliau dan saya sama-sama datang dari riau sama bupati pakai Helly Kopter.

Dan Lanjutkan Peninjauan Pengolahan Perusahan PT.Sambu & Ke Kodim 0314 Inhil memberikan Pengarahan.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru