riau24 Kelompok Santoso Juga Ancam Serang Istana Merdeka | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kelompok Santoso Juga Ancam Serang Istana Merdeka

2
Foto:Ist
Berita Riau -  Kelompok Santoso Juga Ancam Serang Istana Merdeka

Jakarta, Riau24.com - Kelompok Santoso alias Abu Wardah juga mengancam akan menyerang Istana Merdeka. Hal tersebut diketahui dalam video berisi rekaman suara yang diduga Santoso beredar di media sosial Facebook.

Video itu diunggah oleh akun bernama Muhammad Bahrunnaim Anggih Tamtomo. Video berdurasi 09.34 menit itu tercantum tulisan "Seruan Sang Komandan, Abu Wardah Asy-Syarqi"

Pada video terlihat bendera berlogo Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) serta sosok seorang pria yang diduga Santoso.

"Suka atau tidak suka, rela atau tidak rela, panji hitam ini akan berkibar dengan izin Allah di atas Istana Merdeka dan akan kami hancurkan Polda Metro Jaya," ujar rekaman suara tersebut seperti dikutip Okezone, Senin (23/11/2015).

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu apakah benar itu suara Santoso atau tidak seperti yang beredar di media sosial Facebook.

"Bisa saja kan orang buat rekaman seperti itu. Kita belum tahu apakah itu suara asli dia atau tidak," ujar Tito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2015).

Meski demikian, mantan Kepala Detasemen Antiteror (Densus) 88 itu mengaku bahwa pihaknya tidak ingin kecolongan. "Yang jelas kita pasti tingkatkan pengamanan, bukan hanya pengamanan tapi kelompok di Jabodetabek akan kita monitor ketat sekali," pungkasnya.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 09:44 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Pangeran banurea
Rabu, 25 November 2015 17:56 wib
Biar pun itu rekaman2 fiktip,tpi prlu diwaspadai agr tdk kecolongan dan ada korban jiwa
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru