riau24 Ini Cara Wanita Buat Pasangan `Minta Tambah` di Ranjang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Ini Cara Wanita Buat Pasangan `Minta Tambah` di Ranjang

0
Hubungan Suami Istri (Ilustrasi)
Berita Riau -  Ini Cara Wanita Buat Pasangan `Minta Tambah` di Ranjang
Jakarta, Riau24.com - Untuk para istri, jikalau bercinta lagi setelah melahirkan tentunya sebuah hal yang menyulitkan. Pasalnya, ada banyak perubahan terjadi pada tubuh yang disebabkan proses kehamilan dan kelahiran.
 
Untuk itu, sebelum 'bertempur' di ranjang bersama suami, maka itu ketahui beberapa hal ini, dikutip dari Lovepanky:
 
01. Kembalikan Tubuh Ideal
 
Untuk yang mengalami kenaikan berat badan drastis paska melahirkan, pasti rasa percaya diri berkurang. Untuk itu, coba lakukan olahraga dan atur pola makan seimbang, agar tubuh lebih terpahat dan perlahan kembali ke bentuk semula. Dengan bentuk tubuh yang kembali ideal, hasrat suami pasti kembali membara ketika melihat Anda.
 
02. Percantik Diri
 
Pekerjaan sebagai ibu baru, akan membuat Anda lupa memerhatikan penampilan di hadapan suami. Untuk itu, percantik diri sebelum bercinta dengan si dia. Panampilan baru yang lebih segar, akan memancing gairah seksual suami. Anda bisa gunakan lagi gaun malam yang sudah lama tak dipakai, agar suasana bercinta kian panas membara.
 
03. Dekorasi Kamar
 
Anda para orangtua baru, pasti sudah mulai akrab dengan tumpukkan popok dan baju bayi yang berserakan di kamar utama. Demi mendatangkan kembali gairah bercinta, ubahlah dekorasi kamar. Buat jadi lebih seksi dan romantis. Dengan begitu, gairah cinta akan tumbuh dan hubungan Anda berdua lebih memuaskan.
 
04. Jangan Takut Bereksperimen
 
Ingin membawa lagi gairah cinta yang lama tertunda karena datangnya momongan? Cobalah beberapa posisi seks terbaru yang membuat pasangan terkaget-kaget dalam prosesnya. Dengan sensasi gaya berbeda saat bercinta, performa ranjang Anda akan lebih menarik. 
 
Selamat mencoba ladies !!!!
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru