riau24 Gembong Narkoba Kelas Kakap Tertangkap | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Gembong Narkoba Kelas Kakap Tertangkap

0
Berita Riau -  Gembong Narkoba Kelas Kakap Tertangkap
Pekanbaru, Riau24.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP) telah menangkap gerbong narkoba kelas kakap di Kota Duri, Minggu (22/11/2015) lalu. BNNP Riau berhasil mengamankan lima orang yang diduga sebagai pengedar barang haram di Kota Duri dan sekitarnya, barang bukti hampir satu kilogram sabu serta uang hasil penjualan senilai 1,2 miliar lebih.
 
Kepala Bidang Pemberantasan dan Penindakan Badan Narkotika Nasional Riau AKBP Haldun ketika dimintai keterangan, Senin (23/11/2015) diketahui lima orang tersebut, salah satu diantaranya merupakan bos besar pengedar narkoba di Kota Duri yang berinisial KR (50). Tertangkapnya pengedar yang narkoba tersebut merupakan hasil dari penyilidikan BNN selama hampir dua bulan. Karena diketahui pengedar tersebut menggunakan dan memakai senjata api.

"Kita sudah melakukan pengintaian hampir dua bulan, karena KR bos besarnya menggunaka senpi, jadi kita mengintai dan tangkap saat dia lengah", jelasnya.

Adapun hasil dari penyergapan BNNP Riau tersebut berhasil mengamankan mesin penghitung uang, sebuah tas dan brankas tempat penyimpanan hasil penjualan barang haram tersebut.

R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru