riau24 Dugaan Korupsi Bupati Kampar Segera Diusut | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dugaan Korupsi Bupati Kampar Segera Diusut

0
LBH El-Roy Vidya
Berita Riau -  Dugaan Korupsi Bupati Kampar Segera Diusut
Pekanbaru, Riau24.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) RI dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau seharusnya lebih aktif melengkapi bukti-bukti dugaan korupsi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) yang dilakukan Bupati Kampar Jefri Noer.  Sehingga, kasus tersebut tidak berjalan ditempat.

" Kejagung dan Kejati Riau jangan menunggu lagi untuk mengusut dugaan korupsi Bupati Kampar. Jika bukti sudah lengkap segera periksa Bupati Kampar, " kata Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) El-Roi Vidya Riau Ivandhori Suranta Meliala, kepada Riau24.com melalui telepon seluler, Senin (23/11/2015).

Ivandhori menuturkan, untuk melakukan pemeriksaan Bupati Kampar tentu harus izin dahulu dengan Gubernur Riau dan Presiden RI. Oleh karena itu, penyidik Kejagung dan Kejati Riau membuat permohonan pada presiden untuk melakukan pemeriksaan Bupati Kampar jika semua bukti sudah lengkap.

" Penyidik Kejagung dan Kejati Riau  melaporkan dan mendesak segera Presiden untuk memeriksa Bupati Kampar.  Dengan demikian, Kejagung dan Kejati Riau tidak menunggu lagi dalam melakukan pemeriksaan," ucap Ivandhori.

R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru