riau24 Kapolres Minta Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kapolres Minta Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

0
Silahturahmi Dandim Inhu - Kapolres - PWI Kuansing jelang Pilkada
Berita Riau -  Kapolres Minta Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Kuansing, Riau24.com - Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi, AKBP Edi Sumardi P, S. Ik menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kbupaten Kuantan Singingi, agar dapat menciptakan rasa Aman dan Damai guna menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Sebab waktu pemilihan hanya tinggal beberapa hari lagi, dan tidak kurang dari tujuh belas hari lagi, yang tentu saja hanya tinggal dalam hitungan hari. Namun untuk menciptakan Pilkada damai harus dilakukan sejak dini mulai sebelum pelaksanaan pilkada maupun sesudah dilaksanakan Pilkada nantinya, dan ini bukan hanya bukan hanya kewajiban penyelenggara maupun petugas pilkada dan aparat semata, akan tetapi juga seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

" Untuk menciptakan Pilkada Damai bukan hanya tugas aparat dan penyelenggara pilkada itu sendiri, akan tetapi merupakan seluruh elemen masyarakat yang ada di kuantan singingi, " ungkap Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi AKBP Edi Sumardi P, S.Ik saat Silaturrahmi dan coffee morning bersama wartawan/ media press Polres Kuansing, di ruang Mapolres Kuansing, Senin (23/11/2015). Turut hadir dalam Silaturrahmi dan coffee morning bersama wartawan/ media press Polres Kuansing tersebut, para Kabag Ops, Kabag Bimas, Kasat, Kanit, Paur Humas, Danramil Kuantan Tengah serta seluruh wartawan kuansing.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk dapat menciptakan rasa aman dan damai demi suksesnya Pilkada yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia, karena pilkada ini bukan hanya dilakukan di Kuansing semata akan tetapi juga di 297 Kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

" Kita menginginkan agar pelaksanaan Pilkada yang dilakukan secara serentak pada bulan desember nanti, agar kuansing menjadi daerah yang aman, damai dan tertib dalam pelaksanaan Pilkada nantinya," paparnya.

Makanya di minta kepada seluruh pasangan calon (Paslon), tim sukses maupun tokoh masyarakat dan ninik mamak, agar dapat menghindari konflik yang bakal dapat memicu atau merusak berlangsungnya pilkada, begitu juga masyarakat jangan sampai terpancing issue yang dapat merusak dan memberi rasa aman terhadap masyarakat, karena yang bakal rugi tentu saja masyarakat kita sendiri," tukasnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru