riau24 Tumpukan Sampah Di Jalanan Pekanbaru Ganggu Lalu Lintas | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Tumpukan Sampah Di Jalanan Pekanbaru Ganggu Lalu Lintas

0
Fhoto Ilustrasi Sanpah
Berita Riau -  Tumpukan Sampah Di Jalanan Pekanbaru Ganggu Lalu Lintas
Pekanbaru, Riau24.com - Tumpukan sampah rumah tangga terlihat berserakan disejumlah tempat di Kota Pekanbaru. Sampah tersebut, belum diangkut oleh petugas beberapa hari ini. Akibatnya, mengeluarkan aroma tidak sedap dan mengganggu  lalu lintas.

Tumpukan sampah terlihat berserakan , di Jalan Soekarno -Hatta, Adi Sucipto, Pasar Pagi Arengka, HR Sobrantas dan Kaharudin Nasution.

" Apalagi pagi jalan cukup ramai Akibat sampah menumpuk lalu lintas jadi terganggu. Kemudian aroma  tumpukan sampah mengeluarkan bau tidak sedap," kata Herman (48) warga Jalan Inpres, Kecamatan Marpoyan Damai, kepada Riau24.com di Pekanbaru, Selasa (24/11/2015).

Herman mengaku, pada saat berkendaraa ia terpaksa menutup hidung karena aroma sampah itu sangat menyengat hidung." Saya sangat kecewa dan kesal dengan keberadaan sampah tersebut," tutur Herman.

Herman menyebutkan, warungnya jadi sepi pembeli akibat adanya tumpukan sampah. " Mata pencarian saya hanyya sebagai pedagang kalo seperti ini terus bisa saya rugi," terang Herman.

Sementara, Bujang (67) mengaku, senang dengan sampah yang belum diangkut. " Semakin banyak sampah. Tentu semakin banyak yangh bisa diambil oleh pemulung," ungkap Bujang.

Bujang menyebutkan, soal belum diangkunya sampah oleh petugas bukan urusan kami." Kami tidak ambil pusing dengan keberadaan sampah tersebut," tandas Bujang.

.Selain itu, Warga Perumahan Griya Bumi Arengka EVA (46) mengatakan, sampah yang menunpuk di Jalan SDoekarno-Hatta sudah hampir 3 minggu tidak diangkut.

" Keberadaan sampah yang kian hari, kian menumpuk bisa menyebabkan kecelakaan. Bayangkan saja kalo harus tutup hidung, sambil pegang stir," kata Eva.


R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru