riau24 Pembangunan Jembatan Siak IV Jalan Ditempat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pembangunan Jembatan Siak IV Jalan Ditempat

0
Kepala Dinas PU Bina Marga Riau Syafril Tamun
Berita Riau -  Pembangunan Jembatan Siak IV Jalan Ditempat
Pekanbaru, Riau24.com- Kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV di Kota Pekanbaru masih jalan ditempat. Pasalnya, dana untuk melanjutkan pembangunan jembatan tersebut tidak masuk dalam pembahasan  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau dalam APBD Riau tahun 2016.

" Kita sudah mengusulkan dana untuk kelanjutan pembangunan jembatan tersebut dalam APBD Riau. Kemudian dalam APBD Perubahan. Tapi tidak muncul juga," kata Kepala Dinas PU Bina Marga Riau Syafril Tamun, kepada Riau24.com melalui telepon seluler, Rabu (25/11/2015).

Dinas PU Riau, kata Syafril , mengusulkan dana untuk kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV dalam APBD sebesar Rp 110 miliar. Padahal, Komisi D DPRD Riau sudah sepakat. Tapi kenapa tidak  dibahas  juga.

" Padahal jembatan itu bermanfaat untuk membuka perekonomian masayarkat. Kemudian, aset jalan juga terbuka dan mengatasi kemacetan,' ucap Syafril.

Syafril mengungkapkan, pembangunan jembatan Siak IV masih tersisa 20 persen. " Untuk kelanjutan pembangunan jembatan tidak kunjung dibahas oleh Banggar DPRD Riau. Kami sudah mengusulkan. Jika tidak dibahas tidak kewenangan kami," jelas Syafril.


R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru