riau24 Malah Berujung Kaki Kiri Indra Terlindas | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Disenggol Motor Saat Hendak Mendahului Truk Kontainer,

Malah Berujung Kaki Kiri Indra Terlindas

0
Kecelakaan lalu lintas kaki korban hampir putus Senin (23/11/2015)
Berita Riau -  Malah Berujung Kaki Kiri Indra Terlindas
Kampar, Riau24.com - Kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari Senin (23/11/2015) pagi sekira pukul 06:40 WIB, telah menyebabkan kaki kiri pengendara sepeda motor dilindas Truk Kontainer di Jalan Raya Pekanbaru - Taluk Kuantan, tepatnya KM 20, Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar. 

Dari informasi di Kepolisian, bahwa kecelakaan lalulintas ini terjadi antara Truk Kontainer dengan plat nomor polisi BK 8919 CJ yang dikemudikan Reguel Panjaitan (47) merupakan warga Belawan Medan yang bertabrakan dengan sepeda motor Honda jenis Beat dengan plat nomor polisi BM 5316 OJ yang dikendarai Indra Ermansyah (50) bersama pembonceng Ardi (9), keduanya adalah warga Desa Simalinyang,  Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono membenarkan adanya kecelakaan tersebut saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki.

Atas kecelakaan tersebut, menurut Kasat bahwa personil Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan telah melakukan olah TKP.

"Lalu menolong korban dan mendata saksi - saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat," tuturnya.

Kejadian ini berawal saat sepeda motor Honda jenis Beat yang dikendarai Indra Ermansyah bergerak dari arah Pekanbaru menuju Lipat Kain, saat mendahului Truk Kontainer yang ada didepannya datang pengendara motor lain yang juga mendahului truk tersebut dan menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban. 

Akibatnya, korban bersama motornya terjatuh kebagian kiri jalan dan kaki sebelah kiri milik Indra Hermansyah terlindas oleh Truk Kontainer. Sedangkan Ardi yang dibonceng hanya mengalami luka ringan. 

Pengendara motor yang menyenggol korban melarikan diri dari lokasi kejadian. Sementara itu, kedua korban dilarikan ke Klinik Pelita di Desa Pantai Raja untuk pertolongan medis dan Indra Ermansyah terpaksa harus dirujuk ke rumah sakit Awal Bross Pekanbaru untuk penanganan lebih lanjut.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru