riau24 Pria di Kabun Rohul Cabuli 9 Anak Laki-laki Belasan Tahun | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pria di Kabun Rohul Cabuli 9 Anak Laki-laki Belasan Tahun

0
Tersangka pelaku pelecehan seksual Bs Marpaung
Berita Riau -  Pria di Kabun Rohul Cabuli 9 Anak Laki-laki Belasan Tahun

Rohul, Riau24.com - Seorang pria di Kecamatan Kabun tega lakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap 9 orang anak-laki yang rata-rata berumur belasan tahun. Menurut informasi, perbuatan tidak senonoh ini sudah dilakukan pelaku semenjak empat tahun terakhir.

Pria hampir paruh baya berinisial Bs Marpaung (47) warga Simpang Kalsa, Desa Kabun, Kecamatan Kabun ini melakukan perbuatan pelecehan seksual ini dengan cara "memainkan" kemaluan korban.

"Tersangka melakukan perbuatan ini di rumahnya yang terletak di Simpang Kalsa, Kabun," kata Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum melalui Paur Humas Polres Ipda P. Simatupang, Selasa (24/11/2015).

Dikatakan Ipda P. Simatupang, korban dalam hal ini masih berusia belasan tahun. Diantaranya, 3 orang berumur 15 tahun, 1 orang berumur 16 tahun dan 4 orang berumur 17 tahun.

"Sedangkan korban satunya lagi sudah berumur 20 tahun. Rata-rata korban ini masih dalam usia sekolah," sambung Ipda P. Simatupang.

Dijelaskan Ipda P. Simatupang, terungkap kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria yang kabarnya masih beristri ini, bermula adanya laporan dari salah seorang korban kepada orangtuanya.

"Senin (23/11/2015) kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB pagi, sembilan orang tua korban melaporkan perbuatan tersangka ke Mapolsek Kabun," ungkap Ipda P. Simatupang yang menerangkan setelah mendapat laporan keluarga korban, selanjutnya pihak Kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Ditambahkan Ipda P. Simatupang, kepada pihak kepolisan para korban, 3 korban mengaku dilecehkan dengan cara di sodomi, sedangkan 6 korban lainnya dengan cara memainkan kemaluan korban dengan cara dihisap dan di onani oleh tersangka.

"Selain di rumahnya sendiri. Pelaku ini juga melakukan perbuatan itu di ladang milik pelaku di daerah PT. Manunggal, Kampar," tandas Ipda Simatupang yang menerangkan tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Rohul.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru