riau24 Bintang Hollywood Ini Bakal Buat Film tentang Legenda MotoGP | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bintang Hollywood Ini Bakal Buat Film tentang Legenda MotoGP

0
Johnny Depp (Foto: AFP)
Berita Riau -  Bintang Hollywood Ini Bakal Buat Film tentang Legenda MotoGP

LOS ANGELES-Riau24.com – Perjalanan karier pembalap legendaris MotoGP, Mick Doohan, dikabarkan bakal dijadikan sebuah film dokumenter. Bahkan tak tanggung-tanggung, aktor terkenal asal Amerika Serikat, Johnny Depp, dikabarkan siap untuk membintangi serta memproduseri film tersebut.

Perjalanan karier Doohan di MotoGP memang tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, pria asal Australia itu sukses menjadi penguasa MotoGP sebanyak lima kali dalam kurun 10 tahun kariernya sebagai pembalap profesional.

Tak hanya menjadi juara dunia MotoGP sebanyak lima kali, Doohan juga sukses mencatatkan namanya sebagai pembalap dengan raihan kemenangan terbanyak dalam satu musim, sebelum akhirnya dipecahkan oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez, pada musim 2014.

Melihat pencapaian fenomenal Doohan sebagai seorang pembalap itu, lantas membuat Depp sangat terkesan. Ia bahkan berencana untuk menjadikan perjalanan karier Doohan sebagai film dokumentasi dalam waktu dekat ini.

“Saya ingin membuatkan film dokumenter tentang Mick Doohan. Sebab, ia merupakan pembalap yang luar biasa, dan pribadi yang menyenangkan,” ucap Depp, seperti dilaporkan Speedweek, Rabu (9/9/2015).

Jika rencana Depp itu benar-benar terlaksana, maka ia menyusul rekan seprofesinya, Brad Pitt. Sebab, suami dari Angelina Jolie itu juga sedang disibukkan dengan pembuatan film terbarunya, yakni Hitting The Apex, yang menceritakan mengenai enam pembalap papan atas MotoGP saat ini, Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Daniel Pedrosa, Marco Simoncelli, dan Casey Stoner.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru