riau24 Etape Pertama, Malaysia Pegang Juara I di Tour De Siak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Etape Pertama, Malaysia Pegang Juara I di Tour De Siak

0
Peserta Tour De Siak dari Malaysia ini Unggul
Berita Riau -  Etape Pertama, Malaysia Pegang Juara I di Tour De Siak
Siak, Riau24.com - Setelah lewati perjuangan cukup melelahkan itu, dengan 54 pebalap lainnya, tetapi akhirnya NiK Mohd Azwar Zulkifli dari Malaysia ini berhasil menjadi juara etape I Tour de Siak. Sebab pemilik nomor punggung 13, bisa sukses dan sempurna memimpin sampai garis finish.
 
Peserta sebelumnya dilepas Kasrem 031 Wirabima sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (25/11/2015) tadi. Dimana 55 pebalap dari 11 tim dalam dan luar negeri menjajal etape I yang menempuh rute Siak-Dayun-Siak sepanjang 154,13 km. Track balap dimulai dari titik start depan Istana Asserayah El Hasyimiyah Kota Siak Sri Indrapura menuju Kecamatan Dayun dan berputar-putar sebanyak tiga kali, kemudian kembali ke Siak.
 
Menurut Erwin Anwar, Race Director Tour de Siak 2015, rute Tour de Siak memang unik karena trayeknya yang lurus dan lebar. "Jalan Siak-Dayun itu lurus, sekilas kelihatan mudah, tetapi jangan lupa kalau jalan lebar dua jalur itu tekanan anginnya tinggi. Apalagi pembalap yang ada di depan, perlu tenaga ekstra membelah angin," ujarnya.
 
Pada etape I tersebut, ke 55 pebalap dilepas Kasrem 031 Wirabima didampingi Bupati Siak Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Alfedri bersama jajaran Forkompinda Siak. Sekitar pukul 12.30 WIB, para pebalap finish di Jalan Raja Kecik depan RSUD.
 
Setelah berhasil mencapai garis finish dan memastikan posisi sebagai juara etape I, NiK Mohd Azwar Zulkifli kemudian menerima hadiah yang diserahkan Bupati H. Syamsuar. 
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru