riau24 David & Victoria Beckham Beli Rumah Bersejarah Inggris Rp565 Miliar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Economy

David & Victoria Beckham Beli Rumah Bersejarah Inggris Rp565 Miliar

0
Ilustrasi: (Foto: Business Insiders)
Berita Riau -  David & Victoria Beckham Beli Rumah Bersejarah Inggris Rp565 Miliar
JAKARTA, Riau24.com – Pesepakbola berwajah tampan asal Inggris, David Beckham tampaknya terlalu banyak menonton film serial “Downtown Abbey” yang mengisahkan cerita kehidupan bangsawan Inggris pada awal 1900-an.

Pasalnya, dia bersama istrinya, Victoria Beckham, baru-baru ini membeli rumah antik dan bersejarah mewah senilai USD41 juta atau setara Rp565,185 miliar (mengacu kurs Rp13.785 per USD).

Dilansir dari Business Insider, rumah bersejarah mewah tersebut berada di daerah selatan Inggris bernama Cotswolds yang dikelilingi berbagai perbukitan sejuk serta berada di hamparan padang rumput hijau sepanjang mata memandang.

Rumah mewah mantan winger ini disebut sebagai Abbotswood Estate. Berada di atas tanah seluas 774 are di pinggiran desa murni Inggris, membuat rumah ini digadang-gadangkan menjadi rumah termahal di Inggris. Adapun ukurannya yang 24 kali lebih besar dari konstruksi rumah baru berkonsep modern di Inggris.

Bila rumah tersebut benar dibeli oleh Beckham dan keluarga, maka mereka semua mungkin pindah ke negara Inggris dan menempati rumah yang sangat bersejarah yang dibangun pada 1865 dan mempunyai sebanyak 10 kamar ini.

Dengan tersedianya banyak kamar, maka rumah ini tentu saja akan sangat bersahabat dan disenangi keempat anak mereka. Selain itu, rumah ini juga memiliki lima ruang penerimaan tamu diperuntukkan guna menerima tamu dan juga terdiri dari beberapa ruang makan formal.

Tak mengherankan, meski sangat mewah dan luas, ternyata rumah ini dijamin guna melindungi rumah tersebut dari kerusakan atau perubahan akibat termakan waktu karena warisan budayanya. Oleh sebab itu, rumah ini terdaftar dalam Grade II.

Di atas tanah seluas 774 are, ada juga 13 cottage terpisah, kebun yang terawat dengan baik yang dirancang oleh Edwin Lutyens, salah satu arsitek lanskap yang paling sangat dihormati pada masanya, serta memiliki pagar yang mempertahankan bentuk indahnya, dua patung mengapit dinding batu, dan juga ada gudang

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru