riau24 Niat Anggota DPRD Riau Berstaf Pribadi yang Pakai APBD, Gagal karena Permendagri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Niat Anggota DPRD Riau Berstaf Pribadi yang Pakai APBD, Gagal karena Permendagri

0
Berita Riau -  Niat Anggota DPRD Riau Berstaf Pribadi yang Pakai APBD, Gagal karena Permendagri
Pekanbaru, Riau24.com -  Berniat dibiayai pakai APBD, didalam hal punya staf pribadi pada masing-masing Anggota DPRD Riau tidak kesampaian. Karena ini terganjal Permendagri RI tidak dibenarkan.
 
"Memang ada keinginan daripada masing anggota DPRD Riau agar mempunyai staf pribadi. Tetapi ini dibiayai pakai uang rakyat. Maka, ini gagal sudah, karena tidak ada Permendagri yang memperboleh. Inikan berarti kandas mempunyai staf pribadi," kata Manahara.
 
Ini diungkapikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau menjawab wartawan, Rabu (25/11/2015) di Pekanbaru. Dikatakannya, namun batal punya staf pribadi untuk anggota DPRD ini, diyakikini tidak jadi persoalan. Kalau ada aturan yang mengatur demikian, maka harus ditaati.
 
"Kalau ada aturan yang demikian. Maka tidak bisa memaksakannya. Lagipun formula serta tekhnisnya belum dibahas di Banggar DPRD Riau, termasuk anggaran diperlu untuk itu," ungkap Politisi PDI-P ini, seraya tegaskan, memang itu ada diwacanakan demikian.. 
 
Seperti diketahui sebelumnya ada keinginan pada sejumlah anggota DPRD Riau yang ingin memiliki ini staf pribadi. Bahkan, dibenarkan oleh Manahara Manurung ini dari Dapil Rohil mengatakan, itu tahun 2016 nanti, setiap anggota DPRD Riau didampingi satu staf.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru