riau24 Dihari Guru Kepsek Dibacok Guru di Pelalawan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dihari Guru Kepsek Dibacok Guru di Pelalawan

2
Nova Damayanti korban bacokan saat dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Pangkalan Kerinci dilakukan perawatan secara intensif
Berita Riau -  Dihari Guru Kepsek Dibacok Guru di Pelalawan

Pelalawan, Riau24.com  Pada hari peringatan Guru di Kabupaten Pelalawan dinodai aksi bacok dilakukan seorang oknum guru berinisial DJR (44) pada Nova Damayanti (43) Kepala Sekolah SMK I Ukui di Kabupaten Pelalawan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB Rabu (25/11/2015) disekolah SMKN 1 Ukui. Sedangkan penyebab peristiwa tersebut belum diketahui pelakunya merupakan seorang guru.

Informasi itu dibenarkan Camat Ukui Basyaruddin mengatakan bahwa akibat kejadian aksi pembacokan oleh oknum guru pada Kepseknya, kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Pangkalan Kerinci dilakukan perawatan secara intensif. "Khusus pelakunya sendiri kini sudah diamankan disekolah SMKN 1 Ukui. Kemudian korban aksi pembacokan oknum guru sudah dilarikan ke Rumah sakit di Pangkalan Kerinci," tutur Camat Ukui.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan kepada media di Pangkalan Kerinci Rabu siang (24/11/2015) mengaku telah menangkap dan menahan oknum guru DJR yang melakukan pembacokan secara sporadis pada Kepsek SMKN I Ukui bernama Nova Damayanti. ”Pelaku DJR telah berhasil ditangkap dan diamankan polisi. Bahkan barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan pelaku membacok korban sudah kita sita," ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, penyebab terjadi aksi pembacokan dilakukan pelaku ketika korban Nova keluar dari ruang kepala sekolah menuju teras lalu muncul pelaku DJr dari belakang langsung bacok kepala korban tiga kali pakai sebilah parang. Akibatnya, Kepsek pun langsung roboh dilokasi kejadian. Dengan kejadian itu beberapa orang guru menolongnya. ”Setelah berhasil bacok korban, pelaku DJR langsung kabur melarikan diri. Sedangkan korban sendiri, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan secara intensif oleh dokter. Kini korban masih dirawat dan pelaku telah kita tangkap untuk diperiksa petugas," terang Kapolres Pelalawan.

Rupanya sebut Kapolres, pelaku DJR guru PNS yang mengajar olahraga di SMKN I Ukui- Pelalawan. Sedangkan korban sebagai kepala sekolah. ”Kini kita masih selidiki motif pembacokan dilakukan pelaku pada korban karena kini keterangan kita ambil baru dari pihak korban. Selain itu, kita masih meminta keterangan dari beberapa orang saksi yang melihat kasus pembacokan tersebut. Dengan aksi pembacokan dilakukannya, pelaku DJR terancam dikenakan Pasal 351 ayat (2) KUHP," tegas Ade Johan.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

,
Sabtu, 28 November 2015 08:38 wib
Mengerikan
Anonim
Kamis, 26 November 2015 02:07 wib
apa hal
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru