riau24 CP Bersama Temannya Diringkus Polisi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tengah Asik Mengkonsumsi Narkoba,

CP Bersama Temannya Diringkus Polisi

0
Sejumlah Barang Bukti yang diamankan anggota Polres Inhil.
Berita Riau -  CP Bersama Temannya Diringkus Polisi

Inhil, Riau24.com - Tengah asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu CP (37) bersama temannya, diringkus anggota Polres Indragiri Hilir (Inhil), pada Selasa (24/11/2015) sekira pukul 18.20 Wib.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Iptu Warno, Rabu (25/11/2015).

"Telah dilakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu dan pil extacy berinisial AL dan CP," ungkap Warno.

Diterangkan Paur Humas, penangkapan tersebut berasal informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba dan diperkuat hasil lidik personil Satuan Narkoba Polres Inhil.

Setelah memastikan targer ada di rumah, selanjutnya, dilakukan penangkapan yang langsung dipimpin Kasat Narkoba, AKP Bachtiar SH.

"Saat penangkapan ditemukan pelaku CP sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di gudang belakang rumah pelaku AL dan AL sendiri berada di dalam kamar tidurnya," terangnya.

Kemudian dilanjutkan pengeledahan dan ditemukan barang bukti sabu-sabu dan pil extacy yang telah di buang pelaku AL di bawah lantai kamarnya. Dari penangkapan tersebut lanjutnya, berhasil mengamankan 1 paket sedang dan 1 paket kecil jenis sabu yang dibungkus plastik putih bening, 3,5 butir pil extacy, 2 set bong, 1 unit timbangan neraca, 2 bilah gunting dan 3 unit Handphone.

"Selanjutnya kedua tersangka berikut barang bukti hasil pengeledahan di bawa ke Mapolres Inhil untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru