riau24 Satuan Reserse Polres Inhu Berhasil Tangkap Residivis Penyalagunaan Narkotika Batang Cenaku | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Satuan Reserse Polres Inhu Berhasil Tangkap Residivis Penyalagunaan Narkotika Batang Cenaku

0
Kasubag Humas Polres Inhu, Iptu M Ari Santoso, SH
Berita Riau -  Satuan Reserse Polres Inhu Berhasil Tangkap Residivis Penyalagunaan Narkotika Batang Cenaku

Inhu, Riau24.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu berhasil menangkap residivis penyalagunaan narkotika di Desa Kuala Kilan Kecamatan Batang Cenaku berinisial AJ (30). Penangkapan terhadap pelaku tersebut dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Inhu, AKP Costa SM Siahaan, SH.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita tahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Ungkap Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Inhu, Iptu M Ari Santoso, SH didampingi Paur Humas, Iptu Yarmen Djambak, Rabu 25 November 2015.

Dijelaskan Ari, penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat kepada polisi bahwa ada seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku penyalagunaan narkotika. Dari informasi itu, Kasat Resnarkoba kemudian mengumpulkan anggotanya dan menuju ke lokasi yang dimaksud.

“ Di Desa Kuala Kilan, Pelaku berhasil kita tangkap dan pada saat itu juga langsung kita lakukan penggeledahan dikamar pelaku dan sejumlah barang bukti berhasil kita temukan,” Ujar M Ari.

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan diantaranya, 2 paket narkoba jenis ganja, 1 set hisap/bon, 1 buah handphone merk nokia warna hitam.

Setelah dilakukan penggeledahan, pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke markas kepolisian resor Indragiri Hulu.

“ Pelaku yang kita tangkap ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan tersangka ini pernah tertangkap dan diproses secara hukum pada tahun 2008 dam divonis hukuman penjara selama 6 tahun di Pengadilan Negeri Rengat,” Beber Mantan Kapolsek Batang Gansal.

R24/awa/ton 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru