riau24 PAW DPRD Kuansing Tunggu SK Gubri | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

PAW DPRD Kuansing Tunggu SK Gubri

0
Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH
Berita Riau -  PAW DPRD Kuansing Tunggu SK Gubri
Kuansing, Riau24.Com - Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dari Partai Golkar, yakni Komperensi,  SP, M.Si dan Muslim, S. Sos yang telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kuansing, karena ikut sebagai bakal calon Wakil Bupati (Balon Wabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing yang bakal di gelar Desember mendatang.

Sampai saat ini masih menunggu turunnya SK (Surat keputusasn) dari Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman, dan apabila telah turun SK dari Gubri sudah barang tentu akan dijadwalkan untuk pelantikan.

“ Sampai saat ini, SK Gubri tentang PAW dua orang anggota DPRD Kuansing, dari Partai Golkar, yakni Komperensi, SP, M.Si dan Muslim, S. Sos yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kuansing, karena ikut sebagai bakal calon Wakil Bupati (Balon Wabup) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing, belum turun,” Ungkap Ketua DPRD
Kuansing, Andi Putra, SH ketika dihubungi Riau24.Com, Rabu (25/11/2015).

Menurutnya, Diperkirakan SK PAW kedua anggota DPRD Kuansing tersebut, diperkirakan jika tidak akhir bulan November ini, bisa awal Desember mendatang, namun yang jelas SK nya belum turun dari Gubri sampai saat ini.

Soal siapa pengganti kedua anggota DPRD Kuansing dari Partai Golkar tersebut, kata Andi, tetap saja dari Daerah pemilihan (Dapil) yang bersangkutan misalnya Muslim sebagai Dapil I (Kecamatan Kuantan Tengah, Sentajo raya dan benai) tentu pengganti juga berasal dari Dapil I, dan begitu juga dengan pengganti Komperensi yang berasal dari Dapil II (Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir) juga harus dari Dapil tersebut, ujarnya.

“ Kan tidak mungkin jika penggantinya harus dari Dapil lain, tapi siapa penggantinya kita lihat saja nanti lah,” tukasnya sambil tersenyum ramah kepada wartawan.

R24/awa/zar


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru