riau24 Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2015 Berlangsung Lancar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2015 Berlangsung Lancar

0
Debat Publik KPU Rohul
Berita Riau -  Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul Tahun 2015 Berlangsung Lancar

Rohul, Riau24.com - Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang ditaja KPU Rokan Hulu berjalan dengan lancar tanpa ada gesekan yang mengakibatkan perselisihan, baik itu para kandidat maupun pendukung.

Debat kandidat yang dilaksanakan di Convention Hall Mesjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian (25/11/2015) malam. Tampak hadir pihak Komisi Pemilihan umum (KPU) Provinsi Riau yang diwakili oleh Komisioner syafril Abdulah, ketua KPU Rohul Fahrizal, pakar Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Dr. Ali Yusri, Dandim 0313 KPR, Letkol Kav Yudi Prasetyo, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Kepala Kejari Pasir Pengaraian Syafirudin, dan Bupati Rohul yang diwakilkan oleh Setda Rohul Ir. Damri Harun dan undangan lainnya.

Dimana, dalam debat kandidat yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut‎ dimanfaatkan oleh para kandidat tersebut untuk menyampaikan Visi dan misi nya dalam membangun Rohul lima tahun kedepan.

Acara pun tampak teratur berkat moderator Prof. Dr. Irwan Efendi.‎ Dalam debat tersebut moderator memberikan kesempatan kepada masih masih kandidat untuk menyampaikan visi dan misi nya dalam kurun waktu 3 menit.

Untuk kandidat Nomor 1, yakni, pasangan Hafith Syukri- Nasrul Hadi mengungkapkan, visi dan misinya yang akan menjadi janji politik nya. Dengan selalu gencar membangun desa, dan memberikan penerangan yang merata disetiap desa.

Hafith menyampaikan, saat ini masih ada desa-desa yang masih belum mendapatkan penerangan dan merasakan listrik dari pihak Perusahan listrik Negara (PLN). Untuk itulah ke depanya dirinya bersama Nasrul akan menerangkan seluruh desa yang masih gelap.
Sedangkan dibidang pembangunan, dirinya akan menuntaskan, pembangunan yang masih belum maksimal, hingga ke pelosok desa. Untuk pertanian dan perkebunan pihaknya akan berusaha memaksimalkan para petani untuk meningkatkan hasil panen dengan memberikan bantuan dan penyuluhan.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru