riau24 Della/Rosyita Melaju, Lindaweni dan Jonathan Tumbang di Babak Kedua | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bulutangkis

Della/Rosyita Melaju, Lindaweni dan Jonathan Tumbang di Babak Kedua

0
Della/Rosyita lolos ke perempatfinal Macau Open 2015 (foto: PBSI)
Berita Riau -  Della/Rosyita Melaju, Lindaweni dan Jonathan Tumbang di Babak Kedua

Macau, Riau24.com – Beberapa kontingen Indonesia di Macau Open 2015 memiliki nasib yang beragam. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menang di babak kedua sehingga lolos ke perempatfinal, sementara hasil buruk terpaksa didapat Lindaweni Fanetri dan Jonathan Christie.

Adapun Della/Rosyita mengentaskan perlawan wakil Korea Selatan, Kim Hye Rin/Kong Hee Yong, dengan 16-21, 21-12, 22-20. Di set pertama, mereka mengaku mengaku bermain kurang baik karena belum menemukan pola permainan yang tepat untuk melawan Hye Rin/Hee Yong.

Della/Rosyita pun bermain dalam tekanan dan sulit untuk mengatasi keadaan. Namun, juara Malaysia International Challenge 2015 ini tetap gigih dan tak mau kalah, sehingga membalas tanpa ampun di set kedua.

Laga set ketiga berlangsung sengit di mana Della/Rosyita sempat tertinggal 19-20. Namun, berkat kegigihan tingkat tinggi, ganda putri peringkat 73 ini akhirnya bisa memenangkan laga dengan skor 22-20.

“Saat adu setting, apapun bisa saja terjadi, kami tak mau berpikir macam-macam yang penting bagaimana caranya jangan membuat kesalahan sendiri. Akhirnya upaya kami berhasil. Kami sangat ingin ke perempatfinal karena berharap bisa revans dari pasangan Korea lainnya, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan,” ungkap Rosyita, seperti dimuat laman resmi PBSI, Kamis (26/11/2015).

“Melawan pasangan Korea memang harus pintar cari strategi dan taktik bagaimana supaya kami bisa mengatasi mereka yang tidak mudah dibobol pertahanannya. Kami berusaha untuk mendapat peluang menyerang jangan sampai diserang duluan,” sambung Della.

Nomor tunggal kembali gagal bersinar. Lindaweni takluk oleh P.V. Sindhu dengan 21-17, 21-18, sementara Christie dibekuk Jeon Hyeok Jin dengan 21-18, 21-19. Namun, Ihsan Maulana Mustofa sedikit mengangkat asa setelah menang 21-15, 26-24 melawan Son Wan Ho.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru