riau24 Pasangan IKO Dielu-elukan Warga | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pasangan IKO Dielu-elukan Warga

0
IKO selalu mendapat simpati dan dukungan masyarakat Kuansing
Berita Riau -  Pasangan IKO Dielu-elukan Warga

Kuansing, Riau24.com - Pasangan Calon Bupati Indra Putra, ST dan Calon Wakil Bupati Komperensi SP, MP (Iko) yang maju dalam Pilkada Kuansing, ternyata selalu diidolakan warga Kuantan Singingi, dimana setiap kali melakukan kunjungan maka kaum perempuan dan ibu-ibu rumah tangga selalu mengidolakan pasangan IKo tersebut.

Pasalanya duet laki-laki dan perempuan ini mewakili aspirasi dan keinginan mereka selama ini, agar ada kaum perempuan yang duduk di jabatan eksekutip, baik  Bupati maupun Wakil Bupati di Kuansing.  Hal yang sama terlihat saat kampanye pasangan IKO di Desa Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik beberapa waktu lalu, Kaum perempuan yang hadir saat itu, memberikan sejumlah alasan mereka mendukung pasangan kombinasi laki-laki dan perempuan tersebut di Pilkada 9 Desember mendatang.

"Jelas-jelas, wakilnya perempuan. Tentu kami pilih IKO, Ya, itu salah satu alasan kuat kenapa perempuan Kuansing memilih IKO," ungkap Ibu Idar salah seorang warga Seberang Pantai.

Apalagi dari program yang dipaparkan IKO, semuanya sangat menguntungkan masyarakat, terutama kaum perempuan.

"Selama ini belum ada program untuk ibu hamil dan menyusui yang gratis gizi dan vitaminnya. Nah, ini yang membuat kami mendukung IKO," ujarnya.

Tujuannya, agar anak yang dikandung lahir dengan sempurna dan otak cerdas. Sehingga, akan lahir generasi Kuansing yang cemerlang.

"Yang pastinya, Bu Komperensi pasti memajukan kaumnya dengan program yang berpihak ke perempuan," tambahnya.

Selanjutnya, mereka juga tertarik dengan baju pakaian sekolah gratis yang diajukan pasangan IKO. “ Ini sangat membantu kaum ibu rumah tangga yang sehari-hari memegang uang dan kebutuhan rumah tangga,” tukasnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru