riau24 Gerrard: Hubungan Benitez dengan Pemain Madrid Memburuk | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Liga Spanyol

Gerrard: Hubungan Benitez dengan Pemain Madrid Memburuk

0
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez. (REUTERS/Sergio Perez)
Berita Riau -  Gerrard: Hubungan Benitez dengan Pemain Madrid Memburuk
Riau24.com - Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard, menilai hubungan pelatih Rafael Benitez dengan pemain Real Madrid tengah memburuk. Meskipun pelatih asal Spanyol tersebut masih dipercaya oleh manajemen El Real.

Presiden Madrid, Florentino Perez, sebelumnya mengatakan masih percaya kepada Benitez. Walaupun pasukannya dipermalukan oleh Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico dengan skor telak 0-4.

Benitez mengklaim bila para pemain masih di belakangnya, dan yakin posisinya masih cukup aman. Walau begitu, beredar kabar bila Cristiano Ronaldo tak puas dengan asuhan Benitez.

Beberapa pemain Madrid juga kurang sreg dengan gaya permainan Benitez, yang cenderung bertahan. Gerrad menilai mantan pelatihnya di Liverpool tersebut, menilai seharusnya Benitez bisa lebih baik dalam mengelola tim sekelas Madrid.

Gerrard pun menilai Rafa seharusnya bisa lebih baik dalam menangani tim. Menurutnya, hubungan antara Benitez dan para bintang Madrid terlihat retak.

“Dia sudah mendapat mosi kepercayaan dari klub. Padahal, Real Madrid biasanya bertindak kejam dalam isu seperti ini. Kita hanya bisa menunggu dan melihat,” ujar Gerrard, seperti dilansir The Independent.

“Rafa adalah manajer yang bagus menurut saya. Saya membayangkan seperti apa hubungannya dengan para pemain bintang di ruang ganti. Saat ini, dilihat dari luar, hubungan tersebut terlihat memburuk. Hanya waktu yang akan menjawab,” sambungnya.

Pria yang kini bermain untuk LA Galaxy tersebut enggan menilai kondisi Madrid saat ini sepenuhnya jadi salah Benitez. Akan tetapi, Benitez seharusnya bisa beradaptasi dengan Madrid yang kerap bertumpu pada pemain bintangnya.

“Sulit untuk menunjuk kambing hitamnya. Tetapi, filosofi Rafa selalu berlandaskan pada tim. Dia bukan tipe yang menggemari pemain individual. Namun, dia harus bisa mengatur para pemain secara individu, terlebih di Real Madrid, yang mengagungkan Ronaldo dan pemain bintang lainnya. Rafa harus bisa beradaptasi dengan hal ini,” katanya.


(R24/jri/viv)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru