riau24 Antisipasi ada Jukir yang Nakal, Dishubkominfo Pekanbaru ini Janji Tingkatkan Pengawasan  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Antisipasi ada Jukir yang Nakal, Dishubkominfo Pekanbaru ini Janji Tingkatkan Pengawasan 

0
Petugas Dishubkominfo Pekanbaru ini memantau Pengawasan Parkir
Berita Riau -  Antisipasi ada Jukir yang Nakal, Dishubkominfo Pekanbaru ini Janji Tingkatkan Pengawasan 
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca adanya Perda tentang Tarif Parkir Ditepi Jalan Umum, yang saat ini disahkan kenaikkan. Hal tersebut kemungkinan adanya Juru Parkir (Jukir) nakal dengan menaikan itu tarif parkir, sehingga meresahkan pengguna jasa parkir.
 
Untuk mengantisipasi hal tersebut maka disikapi instansi terkait yaitu
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru ini dengan terus lakukan pengawasan dilapangan. "Kita akan terus melakukan tindak pengawasan," kata Wira Bhakti.
 
Kepala UPT Parkir ini, menyebut. menjelang kenaikan tarif parkir di Pekanbaru harus dilakukan suatu antisipasi adanya kenaikan parkir secara sepihak oleh Jukir. Karena
dengan pengawasan ekstra pada Jukir, setidaknya bisa diantisipasi terhadap yang tidak diinginkan.
 
"Namun, dari halnya pengawasan yang dilakukan tim dilapangan itu tidak ada ditemukan kenaikannya tarif parkir. Kita, setiap hari turun ke lapangan melakukan tindakkan pengawasan yang disejumlah titik parkir. Namun, kalau ada ditemui. Segera itu dilaporkan," pintanya.
 
Kesempatan itu Wira, menyebut, selain pengawasan terhadap Jukir nakal, juga dilakukan tindakannya pada yang tidak memilik identitas. Seperti halnya, itu tidak memakai baju bertuliskan Jurkir, dan tanda pengenal lainnya, serta karcis. Ini juga menjadi target penertiban.
 
"Kita juga melakukan penertiban terhadap Jukir ini tidak memakai kelengkapan. Jikalau ini tidak ada maka diberi arahan kepada pihak kordinator supaya melengkapinya dengan segera. Ini, sebelum kita ambil tindakan secara tegas pada Jukir yang demikian," ujar Wira.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru