riau24 Kepsek Ukui Korban Bacok Akan Dioperasi 4 Jam di RS Santa Maria | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kepsek Ukui Korban Bacok Akan Dioperasi 4 Jam di RS Santa Maria

0
Nova Damayanti korban bacokan saat dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Pangkalan Kerinci dilakukan perawatan secara intensif
Berita Riau -  Kepsek Ukui Korban Bacok Akan Dioperasi 4 Jam di RS Santa Maria

Pelalawan, Riau24.com - Kepsek SMKN Ukui, Nova Damayanti yang terkena luka bacok di bagian kepala, tangan, dan kaki oleh oknum gurunya sempat dioperasi di Rumah Sakit Evarina Pangkalan Kerinci pada Rabu (25/11/2015) malam kemarin. Namun akhirnya Kepsek SMK I Ukui dirujuk ke Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru untuk menjalani operasi sdelama 4 jam.  

Informasi itu diungkapkan suami Kepsek SMK I Ukui  Abdur Rahmat kepada media di RS Evarina Pangkalan Kerinci Rabu (25/11/2015) kemarin menuturkan pihak keluarga akan membawa korban ke RS santa Maria Pekanbaru untuk dioperasi selama empat jam lebih mengobati luka bacok yang dialami korban. "Keputusan Kami merujuk korban ke Pekanbaru telah didiskusikan pada dokter yang operasi korban. Dan Dokter sudah setujui dirujuk ke RS Santa Maria, ujar suami korban.

Sementara Dasmar Joni Rosa berstatus Calon Pegawai Negari Sipil (CPNS) sebagai pelaku pembacokan Kepsek SMKNI Ukui pada Rabu (25/11/2015) kemarin telah  di tahan disel Mapolsek Ukui sejak Rabu kemarin karena telah bantai Kepsek SMK I Ukui. Dari pengakuan tersangka pelaku pembacokan sebagai guru olahraga membantai Kepsek Nova Damayanti saat diperiksa polisi mengaku tersangka sakit hati pada Kepseknya,” terang Kapolsek Ukui AKP Amran melalui Kanit Reskrim Ipda Defrigo kemapa media Kamis (26/112015) menuturkan kini pemeriksaan dilakukan secara intensif pada tersangka Dasmar.

"Jadi yang menjadi motif pelaku bacok atasnya akibat sakit hati terkait  urusan administrasi milik pelaku yang tidak kunjungditandatangani korban. Padahal berkas administrasi diajukan korban sudah berulangkali tidak juga diteken korban sehingga membuat pelaku kesal dan sakit hati lalu nekad membantai Kepseknya," tegas Kanit Defrigo.  

Aksi pembacokan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Ukui oleh gurunya sendiri Rabu pada saat proses jam sekolah. Akibat dibacok itu,korban mengalami luka serius bagian kepala dan tangan kiri hingga keluarkan darah segar akibat diparang pelaku hingga dilarikan ke Puskesmas lalu dirujuk ke RS Efarina Pangkalan Karinci. Namun keluarga korban tidak puas dengan kondisi korban dirawat di RS Efarina tersebut lalu merujuk korban ke RS Santa Maria Pekanbaru.

Kejadian biadab dilakukan pelaku pada saat korban berada  di depan kantor Kepsek lalu pelaku tiba-tiba membacok korban pakai parang hingga dilihat para guru lain dilokasi kejadian.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru