riau24 BP3AKB Taja Sosialisasi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Wujudkan Inhil Kabupaten Layak Anak

BP3AKB Taja Sosialisasi

0
Ketua P2TP2A di dampingi Kepala BP3AKB membuka dan menghadiri Sosialisasi Kabupaten Layak anak
Berita Riau -  BP3AKB Taja Sosialisasi

Inhil, Riau24.com - Guna wujudkan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), sebagai kabupaten/kota layak anak, Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) taja sosialisasi bagi para pelajar, Kamis (26/11/2015).

Kegiatan yang diadakan di Gedung Wanita Dharma Wanita Tembilahan ini, turut dihadiri Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Inhil, Zulaikhah Wardan, serta di hadiri siswa/siswi se-kota Tembilahan dengan menghadirkan narasumber Al-Ustadz Sarkasih, SAg dan Psikolog lili Elwina, M Psi Psikolog.

Usai acara Kanak P2TP2A Inhil Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan terimakasih kepada BP3AKB yang telah memfasilitasi kegaitan sosialisasi Kabupaten/Kota layak anak karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk mempercepat mewujudkan Inhil sebagai kabupaten layak anak.

"Apabila terciptanya kabupaten layak anak akan menghasilkan dan membina anak-anak yang berkualitas, sehat, Cerdas dan anak yang terlidungi dari kekerasan, kriminalitas serta expolitasi anak," jelas Zulaikhah Wardan.

Diterangkannya, anak yang sehat namun tidak cerdas akan menjadi beban negara dan anak yang cerdas tetapi tidak sehat masa depannya akan tidak terjamin dan anak sehat, cerdas tetapi tidak terlindungi dari kekerasan, Kriminalitas dan korban exploitasi.

"Tentu ini generasi yang kurang di harapkan untuk masa depan," ungkapnya.

Karena itu ia berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan sosialisasi seperti ini betul-betul dimanfaatkan bagi generasi muda Inhil. Sebagai wadah 
shering.

"Mereka (generasi Muda, red) bisa shering apa saja yang mereka alami sehingga kedepannya kita bisa cari jalan keluarnya," pungkasnya.

R24/awa/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru