riau24 Noviwaldy : Membangun SMAN 3 Pekanbaru, DPRD Riau Sudah Anggarkan Dana Rp50 Miliar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Noviwaldy : Membangun SMAN 3 Pekanbaru, DPRD Riau Sudah Anggarkan Dana Rp50 Miliar

0
Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  Noviwaldy : Membangun SMAN 3 Pekanbaru, DPRD Riau Sudah Anggarkan Dana Rp50 Miliar
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca terbakarnya SMAN 3 Pekanbaru, di Rumbai yang setahun lalu dan aktifitas belajar mengajar hingga kini menumpang di SMPN 6. Hal ini menjadi perhatian serius dari anggota DPRD Riau Noviwaldy Jusman.
 
"DPRD Riau alokaskan anggaran Rp50 miliar, untuk pembangunan sekolah baru dari SMAN 3 yang terbakar di Rumbai pada setahun lalu. Nilai itu sesuai permintaanya Walikota Pekanbaru Firdaus MT. Dana itu ada dalam RAPBD Murni tahun 2016," kata Noviwaldy.
 
Wakil Ketua DPRD Riau dari Dapil Pekanbaru ini mengatakan, maka minta Rp50 miliar itu dianggarkan untuk pembangunan gedung baru SMAN 3 Pekanbaru. Karena telah hampir setahunan aktifitas proses belajar mengajar, itu menumpang di SMPN 6 Pekanbaru, Rumbai. 
 
Politisi Demokrat ini menegaskan, pembangunan untuk gedung baru sekolah itu mesti dilakukan."Kalau secara tekhnis, provinsi tidak bisa membangun, maka serahkan saja uangnya ke kota, biar dibangunya dengan segera mungkin. Karena, terpenting sekolah ada," ujarnya.
 
Dikesempatan itu, mantan DPRD Pekanbaru ini mengatakan, untuk hal ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Kepala Disdik Riau. Disaat itu, sebut Noviwaldy, pihak Disdik Riau menyatakan hal tanah untuk membangun gedung baru disediakan pihak Caltex.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru