riau24 Diduga Aniaya Nervita Tanpa Sebab, Warga Kubang Jaya Ditangkap Polsek Tambang | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Diduga Aniaya Nervita Tanpa Sebab, Warga Kubang Jaya Ditangkap Polsek Tambang

0
Pelaku Penganiayaan ditangkap Polsek Tambang Rabu (25/11/2015)
Berita Riau -  Diduga Aniaya Nervita Tanpa Sebab, Warga Kubang Jaya Ditangkap Polsek Tambang

Kampar, Riau24.com - Warga Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar berinisial AR alias RS (31) laki - laki, dilaporkan korban ke Polisi karena diduga telah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan tanpa sebab. Hari Rabu (25/11/2015) kemarin, AR langsung ditangkap Polsek Tambang.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dan penangkapan tersebut.

"Tersangka AR alias RS saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk proses hukum selanjutnya," ujarnya.

Dari informasi didapat, bahwa AR alias RS disangkakan telah melakukan penganiayaan atau pengeroyokan terhadap korbannya Nervita Boru Hutasoit (25) perempuan, warga Jalan Kubang Raya, Desa Kualu, Kecamatan Tambang.

Dari laporan korban kepada pihak Kepolisian terungkap, bahwa peristiwa ini terjadi pada hari Jum'at (30/10/2015) lalu sekira pukul 23:00 WIB.

Saat itu, korban Nervita sedang duduk dikedai kopi 99 milik Ester sambil menunggu pengunjung kedai pulang, tiba - tiba datang tersangka AR alias RS masuk kedalam kedai bersama sepeda motornya dan berteriak mencari yang bernama Putri.

Korban kemudian menjawab, "Apa bang, kalau ada masalah duduklah dulu ngomong baik - baik.. ?, tanya korban kala itu.

Akan tetapi tersangka menjawab. "Diam kau anjing," jawabnya dengan lantang.

Korban masih berusaha menenangkan tersangka. Namun, dia malah tambah emosi dan langsung memukul mulut serta menendang pinggang korban serta memiting leher korban dengan tangan kirinya serta menyeret korban hingga kedepan kedai kopi tersebut.

Pada saat itu, ada salah satu pengunjung kedai yang mencoba memperingatkan tersangka namun tersangka malah menantangnya.

Beberapa saat kemudian, tersangka menelpon temannya dan tidak lama kemudian datang temannya Aldi yang kemudian kembali memukuli korban.

Korban akhirnya diselamatkan oleh pemilik kedai dan membawanya ke kamar. Atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambang.

Dilapori kejadian tersebut, Polsek Tambang kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka AR alias RS pada hari Rabu (25/11/2015) lalu.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam