riau24 Sanchez dan Vardy Bak 'Singa Kelaparan' | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Inggris

Sanchez dan Vardy Bak 'Singa Kelaparan'

0
Getty Images
Berita Riau -  Sanchez dan Vardy Bak 'Singa Kelaparan'
London, Riau24.com - Alexis Sanchez dan Jamie Vardy tengah tampil tajam musim ini bersama klubnya masing-masing. Di mata Arsene Wenger, keduanya di depan gawang lawan seperti singa kelaparan yang mencari mangsa.

Sanchez masih jadi andalan Wenger memasuki musim keduanya. Arsenal bak macan ompong tanpa Sanchez dan itu dibuktikan dengan total 9 gol yang dibuat Sanchez dari 16 laga sejauh ini, yang menjadikannya top skorer sementara klub.

Dari sembilan gol itu, enam dibuatnya di Premier League di mana dia bikin tiga gol ke gawang Leicester City, dua gol ke gawang Manchester United, dan satu gol ke gawang Watford. Dua gol terakhir dibuat Sanchez ke gawang Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions beberapa hari lalu.

Tak cuma gol, Sanchez juga rajin bikin assist dengan jumlah assist-nya sudah mencapai empat assist musim ini.

"Dia selalu melakukan apapun 100 persen. Ketika dia akhirnya menyerah dan Anda pikir, 'Dia sudah lelah.' Tapi dia pulih lagi dan memberikan 100 persen lagi, jadi begitu Anda melihat tanda-tanda kelelahan darinya, tapi dua hari kemudian dia baik-baik saja," ujar Wenger seperti dikutip Soccernet.

Sambil bicara soal Sanchez, Wenger juga turut menyinggung pemain yang tengah on fire, Jamie Vardy, yang sudah mencetak 13 gol dan menjadi top skorer sementara Premier League. Vardy pun di ambang rekor menjadi pemain pertama di era Premier League yang bisa bikin gol di 11 laga beruntun.

"Gayanya sangat eksplosif dan sangat berkomitmen di lapangan. Vardy mirip-mirip dengannya. Mereka tidak bisa dihentikan. Mereka seperti singa, dia harus mengejar hewan buruannya di 200 meter pertama. Jika dia tidak bisa mendapatkannya, maka dia akan mati. Pemain-pemain seperti ini bertipe pembunuh. Ketika mereka bermain, mereka harus bikin gol, dan setelahnya mereka harus berhenti," sambung Wenger.

(R24/fjr/det)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru