riau24 Sebelum Memulai Aksi Bejatnya, Pelaku Pencabulan di Kabun Ajak Anak Nonton Film Dewasa | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sebelum Memulai Aksi Bejatnya, Pelaku Pencabulan di Kabun Ajak Anak Nonton Film Dewasa

0
Tersangka pelaku pelecehan seksual Bs Marpaung
Berita Riau -  Sebelum Memulai Aksi Bejatnya, Pelaku Pencabulan di Kabun Ajak Anak Nonton Film Dewasa

Rohul, Riau24.com - Masih segar diingatan kita, peristiwa yang sangat mengganjal pikiran. Pasalnya, terungkap seorang pria di Kecamatan Kabun miliki tabiat melampiaskan nafsu birahinya kepada anak laki-laki yang masih sangat muda. Bahkan, aksi pria ini sudah berlangsung sejak empat tahun yang lalu.

Pria hampir paruh baya berinisial Bs Marpaung (47) warga Simpang Kalsa, Desa Kabun, Kecamatan Kabun ini melakukan perbuatan pelecehan seksual ini dengan cara "memainkan" kemaluan korban serta tak lupa menancapkan "senjatanya" ke bagian dubur korban.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum melalui Kasat Reserse Kriminal Polres AKP Muhammad Wirawan Novianto, SIK mengungkapkan, perbuatan tidak senonoh yang diperankan pelaku guna melancarkan aksinya dengan cara mengajak para korban menonton film orang dewasa (Film Porno). Selanjutnya, dengan berimajinasi bahwa korban adalah sesosok lawan jenisnya, pelaku langsung menggerayani bagian kemaluan korban dan diakhiri dengan menancapkan senjatanya ke bagian dubur korban.

"Dalam melancarkan aksinya, pelaku mengajak para korban yang masih usia belasan tahun ini untuk menonton film dewasa. Selanjutnya pelaku bisa leluasa melakukan aksinya," kata AKP M. Wirawan, Kamis (26/11/2015) saat dijumpai di Ruang Sat Reskrim Polres Rohul.

Dikatakan AKP M. Wirawan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang masih beristri dan mempunyai empat orang keturunan ini mengakui perbuatannya ini karena sudah tidak bergairah lagi melakukan hubungan badan dengan sang istri. Pasalnya sang istri sudah tidak dalam keadaan kondisi massa reproduksi atau Monopause.

"Ya pengakuan pelaku bahwa istrinya sudah tidak bisa lagi melakukan hubungan badan dengannya," jelas AKP M. Wirawan serta dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku.

Dilanjutkan AKP M. Wirawan, korban dalam hal ini masih berusia belasan tahun. Diantaranya, 3 orang berumur 15 tahun, 1 orang berumur 16 tahun dan 4 orang berumur 17 tahun.

"Sedangkan korban satunya lagi sudah berumur 20 tahun. Rata-rata korban ini masih dalam usia sekolah," jelas AKP. Wirawan.

"Untuk tersangka akan kita jerat dengan pasal 76 undang-undang perlindungan anak dan Pasal 292 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama lima tahun," tandas AKP M. Wirawan.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru